IIMS 2023

Mitsubishi Motors Catatkan Penjualan 1.738 Unit Kendaraan di IIMS 2023

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil membukukan 1.738 unit pesanan kendaraan (SPK) selama IIMS 2023.

Featured-Image
Mitsubishi Motors catatkan penjualan sebanyak 1.738 unit kendaraan di IIMS 2023. Foto: dok. MMKSI

bakabar.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil membukukan 1.738 unit pesanan kendaraan (SPK) selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung pada 16-26 Februari.

Selama 11 hari, model Mitsubishi New Xpander termasuk Xpander Cross berkontribusi lebih dari 62%, sementara Pajero Sport memberikan kontribusi sebesar 36%, dan sisanya Triton serta model lainnya.

Tidak hanya dari sisi penjualan, program dan aktivitas menarik yang dihadirkan MMKSI selama IIMS 2023 juga mampu menarik minat pengunjung, terbukti dari sisi jumlah pengunjung booth Mitsubishi Motors.

Selain itu jumlah pengunjung test drive sebanyak 260 kali dengan tiga model yakni New Xpander Ultimate CVT, sebanyak 46 test drive; New Xpander Cross CVT Premium 136 test drive; dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2, sebanyak 78 test drive.

Baca Juga: Mobil Niaga Mitsubishi Minicab MiEV Siap Diproduksi di Indonesia

Di ajang IIMS 2023, MMKSI juga mengumumkan rencana Mitsubishi Motors untuk memproduksi model Minicab-MiEV pada awal 2024, di fasilitas produksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), yang terletak di Cikarang, Jawa Barat.

Hal ini akan mengukuhkan Mitsubishi Motors sebagai brand otomotif Jepang yang memulai produksi lokal untuk BEV di Indonesia.

"Kami mengapresiasi antusiasme konsumen yang tinggi terhadap brand dan model Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama pada ajang IIMS 2023, di mana kami juga secara perdana memperkenalkan XFC Concept di Indonesia," kata President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam keterangannya, Kamis (2/3).

Baca Juga: Mitsubishi XFC Concept Melantai di IIMS, Siap Jadi Game Changer di Segmen SUV

Pada event ini MMKSI meng-highlight dan perkenalkan Mitsubishi XFC Concept secara perdana di Indonesia, sebuah mobil konsep compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors.

Melihat penerimaan sangat positif dari pengunjung terhadap Mitsubishi XFC Concept, pihak penyelenggara IIMS 2023 menganugerahkan penghargaan “Best Concept Car” kepada MMKSI pada pameran tersebut.

"Selanjutnya kami akan memperkenalkan mobil konsep ini kepada masyarakat lebih luas melalui aktivitas roadshow di enam kota besa yakni Pekanbaru, Medan, Palembang, Bandung, Surabaya, Semarang, pada periode 5 Maret – 2 April 2023," tuturnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner