Politik

Mila Karmila Ajak Peserta Pilbup Tanbu 2020 Adu Gagasan di Tiap Kecamatan

apahabar.com, TANAH BUMBU – Bakal calon Bupati Tanah Bumbu, Mila Karnila mengajak pasangan kandidat Bupati dan…

Featured-Image
Bakal calon Bupati Tanah Bumbu, Mila Karnila coba mencicipi masakan warga. Foto-Istimewa

bakabar.com, TANAH BUMBU – Bakal calon Bupati Tanah Bumbu, Mila Karnila mengajak pasangan kandidat Bupati dan Wakil Bupati lainnya beradu gagasan di 10 wilayah kecamatan.

Hal itu diutarakan Mila Karmila menyikapi maraknya para pendukungan bakal calon pasangan kepala daerah di Pilbub Tanbu 2020 saling serang argumentasi.

Menurut Mila Karmila akan lebih elegan jika, para pendukung di setiap kecamatan mendengar dan berdiskusi dengan pasangan bakal calon Bupati Tanah Bumbu.

“Apabila adu gagasan, program dalam membangun kabupaten Tanah Bumbu di setiap wilayah kecamatan akan terlihat, keberpihakan itu kepada publik,” katanya.

Mila Karmila dan Zainal Arifin mengaku sudah menyiapkan gagasan program pembangunan di setiap kecamatan apabila terpilih pada 9 Desember ini.

Tentu saja, adu gagasan itu akan menjadi catatan tersendiri bagi publik dan penyenggara maupun wakil rakyat di DPRD kabupaten Tanah Bumbu.

“Hasil adu gagasan di wilayah kecamatan itulah visi dan misi bakal calon kepala daerah. Akan terlihat siapa yang tidak punza konsep membangun Kabupaten Tanah Bumbu berintegritas dan amanah,” tutupnya.(*)



Komentar
Banner
Banner