liga inggris

Mikel Arteta Prediksi Pertandingan Liverpool vs Arsenal Bakal Sengit

Peracik strategi Arsenal, Mikel Arteta menyebutkan pertandingan antara Liverpool vs Arsenal akan menjadi laga yang cukup sengit.

Featured-Image
Mikel Arteta prediksi atmosfer di Anfield sangat sengit, Sumber : X/footballondon

bakabar.com, JAKARTA - Peracik strategi Arsenal, Mikel Arteta menyebutkan pertandingan antara Liverpool vs pasukannya akan menjadi laga yang cukup sengit.

Arsenal akan menjalani laga tandang ke markas Liverpool, Anfield dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-18, Minggu (24/12) dini hari WIB.

Arteta berpendapat bahwa, nantinya pertandingan antara The Reds kontra The Gunners di Anfield akan menimbulkan reaksi suporter tuan rumah yang cukup bergejolak.

"Ini akan menjadi atmosfer yang luar biasa. Kedua tim berada dalam momen yang sangat bagus," ungkap Mikel Arteta jelang pertandingan.

Baca Juga: Big Match Liverpool vs Arsenal, Rebutan Tahta Tertinggi Inggris

Terlebih, baginya Anfield bakal bergemuruh dan menjadi saksi pertarungan yang cukup sengit. Sebab kedua tim sedang dalam perfora yang cukup bagus.

"Mereka akan berada di posisi yang tepat untuk memenangkannya dan memperjuangkannya. Ini akan menjadi pertandingan yang intens," Kata Mikel Arteta.

Selanjutnya, Arteta mengutarakan bahwa Arsenal tidak menghiraukan fundamental dari tim lawan dan hanya fokus untuk mengalahkan pasukan Jurgen Klopp itu.

Arteta percaya para pendukung Meriam London akan menjalani perjalanan ke Anfield untuk mendukung penuh Arsenal.

Baca Juga: Liverpool vs West Ham, The Reds Rotasi Pemain Demi Hadapi Arsenal

"Cara kami mempersiapkan pertandingan ini adalah dengan melakukan apa yang perlu kami lakukan untuk mengalahkan mereka dan juga fokus pada pendukung kami. Saya yakin banyak dari mereka akan melakukan perjalanan besok untuk membantu timtim," pungkas Arteta.

Liverpool saat ini berada peringkat ke-3 klasemen dan hanya berbeda satu poin dari Arsenal di puncak tertinggi kompetisi Premier League.

Sehingga pertandingan akan diprediksi cukup sengit dan berjalan cukup seru.

Editor
Komentar
Banner
Banner