GJAW 2023

MG ZS Edisi GJAW 2023 Tampil dengan Menggaet Seniman Visual

Berkolaborasi dengan seniman visual ternama Indonesia, Abenk Alter dan Muklay, PT MG Motor Indonesia memiliki cara tersendiri untuk menggaet para konsumennya.

Featured-Image
PT MG Motor Indonesia memamerkan lineup hasil kolaborasi mereka dengan seniman visual Tanah Air Abenk Alter yang di sematkan di mobil New MG ZS (Foto: apahabar.com/Farhan)

bakabar.com, JAKARTA – Berkolaborasi dengan seniman visual ternama Indonesia, Abenk Alter dan Muklay, PT MG Motor Indonesia memiliki cara tersendiri untuk menggaet para konsumennya dalam pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Dalam acara Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (10/3), MG Motor selaku pabrikan asal Inggris itu memamerkan dua line-up mobil mereka dengan menggandeng dua seniman visual Tanah Air.

Strategi yang diterapkan oleh PT MG Motor Indonesia dalam menggaet dua seminal visual tersebut sebagai salah satu langkah mereka dalam memasarkan produk-produk andalannya.

Dua seniman visual ternama Tanah Air itu mengaplikasikan karya-karya mereka ke beberapa deretan line-up produk MG untuk menarik perhatian dan minta para konsumennya.

Baca Juga: MG Akan Luncurkan Dua Mobil Baru di GJAW 2023, Tebak Apa?

Abenk Alter yang hadir dalam acara peluncuran tersebut mengaplikasikan karyanya di line-up SUV ringkas MG ZS. Sedangkan, seniman Muklay, kembali menerapan karyanya pada sedan MG 5 GT.

Di samping itu, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin menjelaskan, line-up New MG ZS yang dipamerkan di acara tersebut menjadi produk andalan dari MG di Jakarta Auto Week 2023.

Menurut Arief, peluncuran mobil New MG ZS ini dihadirkan dengan gaya yang berbeda pada gelaran pameran GJAW 2023.

“Kolaborasi dengan Abenk menjadi sesuatu yang bisa kita hadirkan untuk masyarakat Indonesia. Abenk ini bukan sembarang visual artist, dia juga tidak sembarangan dalam memilih mereka untuk berkolaborasi,” ujar Arief, kepada awak media saat ditemui di JCC Senayan,

Di sisi lain, Arief juga menjelaskan terkait dengan menggaet seniman Muklay untuk mengaplikasikan karyanya di sedan terbaru MG yakni MG 5 GT.

Baca Juga: Punya Dua Varian, Harga Chery Omoda 5 Terungkap di GJAW 2023

Menurut Arief, MG Motor Indonesia bukan pertama kalinya berkolaborasi dengan seniman Muklay. Dirinya mengatakan, Muklay pernah mengaplikasikan karyanya di sedan MG 5 GT berwarna kuning.

Lebih lanjut, hasil kolaborasi Muklay dengan MG di MG 5 GT menurutnya menjadi salah satu yang paling menyedot perhatian dari milenials Tanah Air.

“Waktu MG kolaborasi dengan Muklay, itu jadi salah satu yang menyedot perhatian dari milenials. Sekarang, MG 5 GT itu di [bulan] Januari kita sudah menjadi nomor satu di segmen sedan,” jelas Arief.

Terkait dengan jumlah produksinya, Arief mengatakan pihaknya menyediakan 200 unit untuk produk kolaborasi MG dengan Muklay dan juga Abenk Alter.

Dirinya pun berharap, dengan kedua model kolaborasi tersebut bisa menjadi salah satu kontribusi terbesar untuk MG Motor Indonesia selama pameran GJAW 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner