Harga MG4 EV

MG Indonesia Siap Umumkan Harga Resmi Mobil Listrik MG4 EV

MG Motor Indonesia berencana mengumumkan harga resmi crossover listrik andalannya, yakni MG4 EV pada Rabu, 14 Juni 2023 mendatang.

Featured-Image
MG Motor Indonesia siap mengumumkan harga resmi crossover listrik andalannya, yakni MG4 EV. (Foto: dok. MG)

bakabar.com, JAKARTA - MG Motor Indonesia siap mengumumkan harga resmi crossover listrik andalannya, yakni MG4 EV pada Rabu, 14 Juni 2023 mendatang.

Hal itu diketahui dari undangan yang diterima bakabar.com untuk menghadiri acara bertajuk “MG4 EV EVolution Forward - Price Reveal Event”.

"Acara ini akan mengungkapkan harga resmi MG4 EV di pasar Indonesia dan menghadirkan inovasi terbaru dalam kendaraan listrik," kata MG dikutip Selasa (13/6).

Baca Juga: Setelah Rekor MURI, MG Raih Dua Penghargaan di Ajang PEVS 2023

Di lain sisi, Marketing And PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan bahwa pihaknya percaya bahwa MG4 EV akan mengubah pandangan masyarakat terhadap kendaraan listrik di Indonesia.

"Dengan harga yang akan di hadirkan sangat kompetitif dan fitur-fitur unggulan yang tersemat di MG4 EV. kami berkomitmen untuk memberikan pilihan yang luar biasa bagi pelanggan kami di tanah air," kata Arief dalam keterangan resminya baru-baru ini.

Menghadirkan kombinasi antara inovasi, fitur-fitur terbaru dan teknologi ramah lingkungan, MG4 EV diklaim siap memenuhi kebutuhan mobilitas masa depan para pelanggan di Indonesia.

Baca Juga: Sedan Listrik MG 4 EV Jadi Bintang Utama Ajang PEVS 2023

Pihak MG menyebut bahwa kehadiran MG4 EV menegaskan posisinya sebagai pemain dalam industri otomotif yang berfokus pada mobilitas ramah lingkungan.

Dalam upaya menciptakan masa depan yang lebih baik, MG telah mengintegrasikan teknologi terkini pada MG4 EV, menjadikannya sebagai pilihan yang tepat bagi konsumen yang peduli dengan lingkungan.

Mobil listrik ini dilengkapi dengan beragam fitur keamanan, kenyamanan, dan konektivitas yang akan mengubah cara Anda berkendara.

Editor


Komentar
Banner
Banner