OTOMOTIF

Setelah Rekor MURI, MG Raih Dua Penghargaan di Ajang PEVS 2023

MG meraih penghargaan dalam kategori Best Booth Activity Award, dan Best Booth Design Award untuk MG4 EV di gelaran PEVS 2023.

Featured-Image
Tampil perdana di PEVS 2023, MG pecahkan rekor MURI (Foto: apahabar.com/Regent)

bakabar.com, JAKARTA - MG meraih penghargaan dalam kategori Best Booth Activity Award, dan Best Booth Design Award untuk MG4 EV di gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Selain itu, pada pembukaan pameran PEVS 2023, MG juga telah berhasil memecahkan rekor MURI sebagai pertunjukan musik pertama yang seluruh tenaganya dari mobil listrik MG4 EV.

"Kami sangat bangga dengan pengakuan dan pencapaian yang diperoleh MG di ajang PEVS 2023," kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin dalam keterangan resminya, Senin (22/5).

Bagi MG, gelaran PEVS 2023 ini merupakan debutnya dalam meramaikan pasar kendaraan listrik.

Meski begitu, dengan diraihnya berbagai penghargaan, membuat posisi MG sebagai 'bintang' diklaim tak tertandingi di pasar kendaraan listrik.

Penghargaan Best Booth Design Award sendiri menjadi komitmen MG dalam menampilkan booth yang menarik perhatian pengunjung PEVS 2023. 

Sementara Best Booth Activity diraihnya berkat kegigihan MG dalam menyediakan mobilitas listrik, dan juga edukasi kepada konsumen Indonesia.

Dengan didapatkannya berbagai penghargaan tersebut, pabrikan otomotif asal Inggris itu semakin optimis akan kekuatan mereka di pasar kendaraan listrik. 

"Penghargaan dan juga pencapaian rekor ini menjadi bukti komitmen kami yang tak tergoyahkan dengan inoviasi, keberlanjutan, dan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan kami," ungkap Arief.

Keberhasilan MG di gelaran PEVS ini juga semakin mempertajam posisinya sebagai pemimpin industri, dengan menggabungkan teknologi mutakhir, desain yang menarik, dan juga solusi mobilitas yang berkelanjutan. 

Dengan komitmen tersebut, MG mengaku siap untuk memimpin masa depan transportasi.

Diketahui, MG telah mengeluarkan model kendaraan listrik yang telah diakui performanya secara global.

Di antaranya ialah seri MG ZS EV, MG Marvel R Electric, MGS EV, dan MG4 EV.

Secara global, keempat model mobil listrik tersebut telah terjual lebih dari 300 ribu unit, yang tersebar di 84 negara.

Untuk model MG4 EV sendiri merupakan model crossover pertama dari MG yang berbasis listrik.

Editor
Komentar
Banner
Banner