News

Mesranya Polisi-TNI dan Tokoh Kelumpang Kotabaru Saat HUT Bhayangkara ke-76

apahabar.com, KOTABARU – HUT Bhayangkara ke-76 di Kelumpang Hulu, Kotabaru berlangsung khidmat. Jajaran Polsek setempat menggelar…

Featured-Image
Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu Abdul Shomad saat menggelar syukuran bersama TNI dan para tokoh di hari Bhayangkara ke-76. Foto: istimewa

bakabar.com, KOTABARU – HUT Bhayangkara ke-76 di Kelumpang Hulu, Kotabaru berlangsung khidmat. Jajaran Polsek setempat menggelar doa bersama sekaligus syukuran bersama para tokoh masyarakat dan TNI.

Kapolsek Kelumpang Hulu, Iptu Abdul Shomad mengatakan syukuran dan doa bersama tersebut selain menghadirkan para tokoh agama, masyarakat, juga Babinsa, dan para anggota Koramil setempat.

Guru di Pondok Pesantren Ibnu Syarif Al Amin, serta pendeta turut hadir dalam syukuran. “Tepat di HUT Bhayangkara hari ini, kami sengaja menggelar doa bersama seluruh unsur, termasuk juga rekan-rekan dari TNI,” ujar Shomad, Jumat (1/7) siang.

“Sebelumnya, kami juga telah melaksanakan berbagai kegiatan bernuansa sosial menyambut hari Bhayangkara ini,” imbuhnya.

Menurut Shomad, kegiatan bersama tersebut dilaksanakan untuk memupuk sinergitas, dan soliditas TNI-Polri, serta segenap unsur.

Terlebih, hal itu sebagai kunci untuk sukses bersama menghadapi beragam gangguan Kamtibmas di wilayah.

“Tentu sinergitas dan soliditas TNI-Polri dan semua pihak ini harus terus dibangun, dan dipelihara. Sebab, hal ini yang akan menjadi kekuatan dalam menghadapi berbagai ancaman Kamtibmas, agar situasi di tengah masyarakat tetap kondusif,” ucapnya.



Komentar
Banner
Banner