Hot Borneo

Meriah, Pendaftaran Bacaleg PAN ke KPU Kotabaru Curi Perhatian Warga

Setelah PKS dan PDI Perjuangan, kini giliran DPD PAN Kotabaru resmi mendaftarkan Bakal Caleg (Bacaleg) ke KPU Kotabaru, Jumat (12/5).

Featured-Image
Paling meriah! Pendaftaran Bacaleg PAN Kotabaru ke KPU diiringi Hadrah hingga Simpatisan. Foto : Apahabar.com/ Masduki.

bakabar.com, KOTABARU - Setelah PKS dan PDI Perjuangan, kini giliran DPD PAN Kotabaru resmi mendaftarkan Bakal Caleg (Bacaleg) ke KPU Kotabaru, Jumat (12/5).

Prosesi pendaftaran Bacaleg PAN kali ini berlangsung cukup meriah sebab diiringi dengan kesenian Hadrah, serta puluhan Bacaleg muda, serta para simpatisan.

Rombongan PAN juga sempat menjadi perhatian pengguna jalan, lantaran mereka kompak berjalan kaki dari kantor DPD PAN menuju Kantor KPU Kotabaru.

Kehadiran rombongan PAN ini lantas disambut hangat Ketua KPU, Bawaslu, serta petugas yang sebelumnya telah menggelar doa bersama dan santunan terhadap anak yatim.

Ketua DPD PAN Kotabaru Awaludin mengatakan pendaftaran Bacaleg PAN tepat di hari Jumat 12 Mei 2023 serentak dan merupakan instruksi DPP PAN.

Menurutnya, hari Jumat merupakan penghulu nya hari, dan penuh keberkahan, dan diharapkan membawa kebaikan bagi PAN di Kotabaru.

Melalui pendaftaran berkas Bacaleg bukan sekedar seremonial semata, namun menjadi langkah awal  nya bukan menjadi langkah awal Bacaleg PAN mengemban amanah rakyat.

Selain itu, Awaludin menambahkan berkenaan dengan target perolehan kursi pada pemilu 2024 mendatang, PAN Kotabaru optimis memperoleh kursi di semua dapil hingga bisa meraih unsur pimpinan di DPRD Kotabaru.

Bacaleg PAN merupakan kader terbaik dan amanah di dapil masing-masing. Oleh sebab itu, diharapkan masyarakat Kotabaru dapat memilih kader PAN pada Pemilu 2024 yang telah ditawarkan.

"Terakhir kami mohon doa kepada seluruh masyarakat. Semoga pemilu nanti bisa berjalan dengan lancar dan damai dan Caleg PAN yang terpilih nantinya bisa melaksanakan tugas dengan penuh amanah," pungkasnya.

Sementara berkas para Bacaleg PAN diterima langsung oleh Ketua KPU Zainal Abidin, disaksikan Ketua Bawaslu, para komisioner, dan petugas.

Baca Juga: Target Tambah 2 Kursi DPRD Kalsel, PAN Proyeksi Raup Suara Dapil 1 dan 7

Editor


Komentar
Banner
Banner