V BTS

Menyusul Jungkook, V BTS segera Rilis Proyek Solo

Kesuksesan Jungkook BTS dengan proyek solo Seven, akan segera disusul V. Sesama anggota BTS itu bakal merilis debut solonya.

Featured-Image
V BTS akan menjadi anggota BTS yang siap dengan album solo. Foto: pinterest

bakabar.com, JAKARTA – Kesuksesan Jungkook BTS dengan proyek solo Seven, akan segera disusul V. Sesama anggota BTS itu bakal merilis debut solonya. 

Salah satu member BTS, Kim Tae-Hyung atau yang kerap disapa V akan menggarap album solo, BIGHIT MUSIC selaku agensi membenarkan kabar tersebut (2/8).

V dikabarkan menyiapkan album solo dibantu oleh CEO Min Hee Jin, sosok di balik terciptanya NewJeans. Informasi ini juga dibenarkan oleh BIGHIT yang menjelaskan bahwa nantinya Min Hee Jin akan terlibat dalam hal musik, koreografi, desain, dan promosi.

Baca Juga: Seven, Single Perdana Jungkook BTS Melesat

"Aku mendapat tawaran ini akhir tahun lalu. Awalnya aku ragu karena jadwalnya, tapi aku tertarik dengan sikap dan semangat V begitu dengan suaranya yang tidak kukenal," ujar Min Hee Jin mengutip SPOTV.

Dunia musik masih hangat diwarnai dengan album milik anggota BTS yaitu Jungkook dengan lagunya ‘Seven’ featuring Latto, kabar ini rupanya kembali menggelorakan semangat para ARMY atau fans besar BTS.

“Kali ini saya ingin fokus pada musik. Kami sedang mempersiapkan musik yang mencerminkan selera saya V serta musik yang ingin saya rekomendasikan. Alih-alih menunjukkan sesuatu yang familiar, kami menempatkan fokus kami pada musik yang ingin kami buat, " tambah Min Hee Jin.

Pria berusia 27 tahun ini mengungkapkan semangatnya karena mendapat kesempatan untuk menunjukkan sisi lain dirinya lewat karir solonya mendatang.

“Aku gugup tapi senang. Ini adalah album yang menangkap preferensi saya. Ada banyak aspek di dalamnya. Aku menyiapkan ini sambil berpikir ARMY akan senang, jadi aku harap kalian bisa menantikan ini. Aku rasa kalian bisa melihat sisi lain V yang berbeda dari V BTS," pungkas V.

V BTS dan Min Hee Jin akan bekerjasama Dalam solo album milik V mendatang. Foto: kpopstarz
V BTS dan Min Hee Jin akan bekerjasama Dalam solo album milik V mendatang. Foto: kpopstarz

BIGHIT MUSIC memang belum mengumumkan kapan album solo V akan dirilis, namun album ini merupakan kelanjutan dari proyek solo member BTS sejak mereka menjalani masa vakum di tahun 2022 lalu.
Editor


Komentar
Banner
Banner