Sport

Menunggu Kejelasan Liga 1, Persija Jakarta Kembali Gelar Laga Uji Coba

Klub Persija Jakarta, menjaga kebugaran pemainnya dalam ketidak pastian lanjutan Liga 1 dengan laga uji coba kontra Bekasi FC, Sabtu (19/11) pagi kemarin.

Featured-Image
Hanno Behrens cetak gol pertama Persija saat menang 2-1 pada laga uji coba kontra Bekasi FC (Foto: dok. persija.id)

bakabar.com, JAKARTA - Klub Persija Jakarta, menjaga kebugaran pemainnya dalam ketidak pastian lanjutan Liga 1 dengan laga uji coba kontra Bekasi FC, Sabtu (19/11) pagi kemarin.

Bertempat di Stadion Madya, Jakarta Pusat, pasukan macan kemayoran itu menang tipis 2-1 atas klub kasta Liga 2 milik Atta Halilintar.

Hal ini diungkapkan oleh pihak klub dalam unggahan akun Instagram resmi Persija usai laga tersebut.

“Macan kemayoran kembali melakukan uji coba pada Sabtu (19/11) di Stadion Madya, Senayan, kali ini tima asuhan Thomas Doll berhasil menang 2-1 menghadapi FC Bekasi City,” tulis Persija Jakarta di akun Instagram resminya.

Baca Juga: Jadi Bos PT LIB, Ferry Paulus Tinggalkan Jabatan di Persija

Pelatih Persija, Thomas Doll menurunkan hampir seluruh tim utama, kecuali striker asal Bahrain Abdulla Yusuf Helal.

Sempat tertinggal 0-1 lewat gol Ahmad Nuri Fasya, Persija akhirnya berhasil menang dengan dua gol yang dicetak oleh Hanno Behrens dan Riko Simanjuntak.

Menang tipis 2-1, Riko menilai bahwa timnya Persija Jakarta memiliki banyak hal yang harus dibenahi.

“Walaupun hasil pertandingan kami unggul, masih banyak yang harus kami benahi,” ungkap Riko Simanjuntak dikutip dari laman resmi Persija Jakarta.

Baca Juga: Menpora dan PT LIB Belum Bisa Putuskan Kelanjutan Liga 1

“Saya juga berhasil mencetak satu gol di laga uji coba ini. Tapi semua itu tidak lepas dari support teman-teman semua yang berjuang di lapangan,” tambah gelandang asal Pematangsiantar tersebut.

Sebelumnya Persija Jakarta juga meraih kemenangan 2-0 saat melakoni laga uji coba kontra Rans Nusantara FC, 5 November lalu.

Laga uji coba akan terus dilakukan oleh Persija sembari menunggu kepastian lanjutan kompetisi Liga 1 yang rencananya bergulir pada 2 Desember mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner