APKASI Otonomi Expo 2023

Menteri Investasi Bahlil Puji Apkasi Otonomi Expo 2023

Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2023 berakhir, Sabtu (22/7) sore. Menteri Investasi Bahlil Lahadalia memuji gelaran tersebut.

Featured-Image
Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia saat menghadiri AEO 2023, di ICE BSD, Tangerang, Kamis (20/7). Foto: apahabar.com/Rizky Dewantara

bakabar.com, TANGERANG - Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2023 berakhir, Sabtu (22/7) sore. Menteri Investasi Bahlil Lahadalia memuji gelaran tersebut.

Bahlil menganggap Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) sukses menggelar event nasional ini.

"Di AEO ini para anggota Apkasi tidak hanya menawarkan produk UMKM. Tapi melakun penawaran terhadap investor. Dan itu patut di apresiasi," katanya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang, Sabtu (22/7).

Kata Bahlil, sekitar 416 kabupaten yang tadinya monoton mengurus pemerintahan sudah naik dua tingkat. Mereka turut serta mengurus ekonomi nasional.

Baca Juga: Apkasi Expo 2023, Tanah Laut Tak Cuma Pamer Sasirangan

"Saya bangga karena apa, ini terkait dengan tupoksi pada Kementerian Investasi. Guna mendorong pertumbuhan dan pemerataan investasi di daerah," ucapnya.

Peran Apkasi dianggap penting oleh Bahlil. Terutama dalam memberikan kesejahteraan dan pencipta lapangan pekerjaan warganya. Ini bagian inovasi dari pada promosi itu.

"Ditambah pengurus dari Apkasi rata-rata muda semua. Jadi saya harus apresiasi itu kepada mereka," tutup dia.

Editor


Komentar
Banner
Banner