Sport

Menpora akan Tindak Tegas Pelaku Pelemparan Bus Persis Solo

Menpora Zainudin Amali menyanyangkan aksi anarkis yang dilakukan oleh pendukung Persita Tangerang  usai melakukan pelemparan terhadap bus Persis Solo.

Featured-Image
Menpora Zainudin Amali angkat bicara terkait dengan pelemparan yang dilakukan suporter Persita terhadap bus Persis Solo (Foto: apahabar.com/Farhan)

bakabar.com, JAKARTA –Menpora Zainudin Amali menyanyangkan aksi anarkis yang dilakukan oleh pendukung Persita Tangerang, usai melakukan pelemparan terhadap bus Persis Solo.

Menanggapi hal tersebut, Menpora Amali menegaskan terkait dengan kejadian tersebut, pihak kepolisian telah menindak tegas suporter yang melakukan tindakan yang mencoreng sepak bola nasional.

Terlebih, Menpora juga mendukung langkah-langkah pihak kepolisian untuk menegakkan aturan terhadap para suporter agar kejadian serupa tidak akan terjadi lagi di kemudian hari.

“Kejadian di Tangerang juga langsung ditindak. Saya mendukung langkah-langkah kepolisian untuk menegakkan aturan,” ujar Menpora kepada awak media di Gendung Kemenpora, Jakarta, Senin (30/1).

Baca Juga: Baru Pindah ke Arab Saudi, Pelatih Al-Nassr Sarankan Ronaldo kembali ke Eropa

Lebih lanjut, Menpora dengan tegas meminta kepada pihak kepolisian untuk menindak para suporter yang membuat kerusahan untuk ditindak sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

“Supaya siapapun yang berniat membuat kerusahan ditangani oleh aturan hukum yang ada,” tegas Menpora.

Arema FC pertimbangkan bubar, baca tanggapan Menpora di halaman selanjutnya

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner