cristiano ronaldo

Baru Pindah ke Arab Saudi, Pelatih Al-Nassr Sarankan Ronaldo kembali ke Eropa

Belum genap tiga bulan pindah ke Al-Nassr, pelatih Rudi Garcia sudah membicarakan masa depan Cristiano Ronaldo bersama klub barunya.

Featured-Image
Cristiano Ronaldo disarankan oleh pelatih Al-Nassr untuk kembali ke Eropa sebelum pensiun. (Foto: dok. gettyimages)

bakabar.com, JAKARTA - Belum genap tiga bulan pindah ke Al-Nassr, pelatih Rudi Garcia sudah membicarakan masa depan Cristiano Ronaldo bersama klub barunya.

Rudi Garcia menyarankan mega bintang Portugal itu kembali ke sepak bola Eropa sebelum dirinya memutuskan untuk gantung sepatu.

“Cristiano Ronaldo adalah tambahan yang positif karena dia membantu membongkar pertahanan lawan. Dia salah satu pemain terbaik di dunia. Dia tidak akan menyelesaikan karirnya di Al-Nassr, ia akan kembali ke Eropa,” kata Rudi Garcia dikutip dari dailymail.

Pelatih berusia 58 tahun tersebut mengutarakan pernyataannya sesaat setelah Al-Nassr kalah 3-1 oleh rival mereka, Al-Ittihad di babak semifinal Piala Super Arab, dimana CR7 yang bermain penuh waktu gagal mencetak gol.

Baca Juga: Menpora Sebut Liga 2 Belum Bisa Bergulir Kembali Hingga KLB PSSI

Hingga kini, mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu belum memberikan kontribusi gol untuk Al-Nassr di Liga Arab Saudi.

Kapten tim nasional Portugal itu datang ke Al-Nassr pada bulan Desember 2022 lalu, dengan durasi kontrak 2,5 tahun dan bayaran mencapai lebih dari 3,3 triliun rupiah per tahunnya.

Jika menghabisi masa kontrak sesuai dengan kesepakatan itu, Ronaldo yang kini berusia 37 tahun tersebut akan berakhir di Al-Nassr dengan umur 40 tahun, meski Rudi Garcia mengklaim bahwa Ronaldo akan kembali ke Eropa sebelum pensiun.

Sebelum perpindahannya ke Liga Arab Saudi, pemegang 5 Ballon d'Or itu pergi dari Old Trafford dengan kesan yang kurang baik, sempat mendapat penolakan dari beberapa klub top Eropa.

Editor


Komentar
Banner
Banner