Chery Omoda 5

Mengusung Prinsip Proactive Safety, Ini Fitur Keselamatan di Omoda 5

Produk Omoda 5 mendapat respons positif dari masyarakat di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Featured-Image
Mengusung keselamatan proaktif, berikut fitur keselamatan di Chery Omoda 5. (Foto: dok. CSI)

bakabar.com, JAKARTA - Produk Omoda 5 mendapat respons positif dari masyarakat di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Apresiasi itu salah satunya tertuju kepada fitur keselamatan yang disematkan pada mobil tersebut.

Menerapkan prinsip proactive safety atau keselamatan proaktif melalui 12 fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) telah dihadirkan di SUV Crossover Premium itu.

"Omoda 5 adalah produk pertama Chery yang dirancang untuk dipasarkan secara global. ADAS yang dimiliki Omoda 5 merupakan kombinasi fungsi yang mendukung keselamatan proaktif," ujar President PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu beberapa waktu lalu.

Diketahui SUV itu memiliki enam titik airbag, yakni di bagian depan dan samping, dan tirai.

Baca Juga: Strategi Chery di Balik Pesona Omoda 5 Memikat Konsumen Indonesia

Ketika mobil terjadi benturan dari sisi depan dan/atau samping, keenam titik kantong udara dalam hitung sangat cepat akan terbuka dan melindungi penumpang.

Terdapat pula fitur ADAS yang hadir pada Omoda 5, baik tipe RZ maupun Z seperti Autonomous Emergency Brake(AEB), Integrated Cruise Assist (ICA), Drive Away Warning (DAW), Traffic Jam Assist (TJA), Front Collision Warning (FCW), Rear Cross Traffic Alert (RTA), Emergency Lane Keeping(ELK), Blind Spot Warning(BSW), Lane Departure Warning(LDW), Lane Departure Prevention(LDP), Adaptive Cruise Control (ACC) dan Lane Keeping Assist (LKA).

Semua fitur tersebut dirancang untuk memastikan keamanan pengemudi dan penumpang dalam situasi apapun.

Selain 12 fitur ADAS, Chery Omoda 5 juga dilengkapi dengan teknologi canggih lainnya, seperti sistem multimedia terbaru yang dapat dihubungkan dengan smartphone, dan jok dengan desain sporty.

Baca Juga: Chery Omoda 5 Pikat Konsumen Muda yang Menyukai Desain dan Fitur

Dengan demikian, pengguna mobil dapat merasakan kenyamanan dan kemudahan saat berkendara.

Harga

Chery Omoda 5 dipasarkan dalam 2 varian yaitu Omoda 5 Z yang dibanderol Rp329,8 juta serta Omoda 5 RZ seharga Rp399,8 juta.

Editor
Komentar
Banner
Banner