Sport

Mengenal Sosok Deepika Padukone, Aktris Bollywood Pembawa Trofi Piala Dunia 2022

Meski telah berakhir pada Minggu (18/12) kemarin, final Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Stadion Lusail di Doha, Qatar, masih menjadi sorotan.

Featured-Image
Deepika Padukone, Aktris Bollywood Pembawa Trofi Piala Dunia 2022. Foto-FIFA via Getty Images/Shaun Botterill

bakabar.com, BANJARMASIN - Meski telah berakhir pada Minggu (18/12) kemarin, final Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Stadion Lusail di Doha, Qatar, masih menjadi sorotan.

Kemenangan Argentina atas Prancis menjadi catatan sejarah yang sungguh tidak terlupakan untuk Lionel Messi dkk.

Selain kemenangan Argentina, beberapa hal menarik tentang final Piala Dunia 2022 juga tak kalah menarik untuk disorot. Salah satunya sosok aktris cantik asal India yang dipercaya membawakan trofi Piala Dunia 2022, Deepika Padukone.

Deepika Padukone didampingi oleh mantan kiper dan kapten Spanyol Iker Casillas ditunjuk untuk menampilkan trofi yang akan diserahkan kepada pemenang di final tersebut.

Deepika sendiri merupakan brand ambassador dari Louis Vuitton, merek fashion yang menjadi salah satu sponsor Piala Dunia. Brand fashion Prancis itu merancang koper yang didalamnya disimpan trofi Piala Dunia 2022. Itu sebabnya, Deepika berkesempatan membawa piala kemenangan ikonik itu.

Deepika Padukone juga menjadi wanita India pertama yang menjadi brand ambassador Louis Vuitton. Masyarakat India pun begitu bangga karena ada perwakilan dari negara mereka yang memiliki peran di Piala Dunia 2022.

Turun ke lapangan, Deepika mengenakan kemeja dan vest panjang kulit dengan ikat pinggang buckle besi dengan dibalut busana dari Louis Vuitton.

Mengenal sosok Deepika, ia merupakan salah satu aktris India dengan bayaran termahal. Selain itu, aktris Bollywood 36 tahun itu masuk daftar 100 tokoh paling berpengaruh di dunia versi majalah Time tahun 2018.

Deepika sosok yang cukup dekat dengan dunia olahraga. Wanita yang lahir di Denmark dan besar di India itu sempat menjadi atlet bulu tangkis sampai dia remaja.

Namun sayangnya ia memilih menggantungkan raketnya dan mengejar mimpinya menjadi model. Di 2006, dia memulai debut aktingnya di film Karnataka Aishwarya.

Deepika kemudian semakin lebih dikenal setelah bermain film berjudul Om Shanti Om bersama Shah Rukh Khan. Keduanya kembali tampil bersama di film India sukses lainnya berjudul Chennai Express.

Bintang Bollywood cantik itu menikah dengan aktor Ranveer Singh di 2018. Telah menikah empat tahun, Deepika Padukone dan Ranveer belum memiliki anak namun pasangan tersebut mengaku berkeinginan untuk memiliki tiga anak di masa depan.

Editor


Komentar
Banner
Banner