liga 1

Menang Telak di Laga Pamungkas, Thomas Doll Pastikan Persija Siap Menuju AFC Cup

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll merasa senang dengan hasil manis yang diraih tim asuhannya di laga pamungkas kompetisi Liga 1 2022/2023.

Featured-Image
Persija Jakarta meraih tiket babak playoff untuk kompetisi AFC Cup musim depan. (Foto: dok. ptlib)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll merasa senang dengan hasil manis yang diraih tim asuhannya di laga pamungkas kompetisi Liga 1 2022/2023.

Macan Kemayoran sukses menundukkan PSS Sleman dengan skor telak lima gol tanpa balas, dengan cetakan hattrick Michael Krmencik, serta gol Aji Kusuma dan Witan Sulaeman.

Kemenangan Persija yang terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (15/4) malam, juga memastikan mereka menduduki posisi kedua klasemen akhir Liga 1 dengan 66 poin dari 34 pertandingan, sekaligus menyegel tiket playoff Persija untuk kompetisi AFC Cup musim depan.

“Kita memulai pertandingan dengan sangat baik karena setiap pertandingan kita punya kesempatan lebih awal, ini salah satunya. Itu membuat tim kepercayaan dirinya meningkat dan kami mengendalikan sepanjang laga,” ujar pelatih Persija Thomas Doll setelah pertandingan.

Baca Juga: Trofi Liga 1 Memiliki Desain Baru, Ini Filosofinya

“Kami punya momen-momen fantastis lainnya, atmosfernya bagus. Saya ingin mengkritik sebenarnya kita bisa mengakhiri pertandingan lebih cepat dengan mencetak banyak karena punya banyak peluang di awal. Setelah 3-0 sudah tidak terlalu intens tapi masih ada gol bagus lainnya.”

Selain mengaku senang dengan penampilan yang ditunjukkan seluruh permain Persija pada musim ini, Thomas Doll juga memuji atmosfer pada laga penutup tim Macan Kemayoran di Stadion GBK.

Pelatih berkewarganegaraan Jerman itu pun menjanjikan anak asuhnya akan siap untuk menjalani fase kualifikasi AFC Cup.

“Saya juga senang bisa mengakhiri laga di GBK. Saya memuji atmosfer stadion ini dan kami siap untuk kualifikasi AFC Cup, tutup Thomas Doll.

Editor


Komentar
Banner
Banner