French Open 2023

Menang Mudah, Fajar/Rian Melenggeng ke Babak 16 Besar

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses meraih kemenangan perdana di ajang French Open 2023 usai menaklukan Alexander Dunn/Adam Hall.

Featured-Image
Alfian dan Ardianto Berhasil Mengalahkan Wakil Skotlandia di French Open (Sumber: PBSI)

bakabar.com, JAKARTA - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses meraih kemenangan perdana di ajang French Open 2023 usai menaklukan Alexander Dunn/Adam Hall.

Pertandingan yang berlangsung di Glaz Arena, Rennes, Prancis, Selasa (24/10), wakil unggulan Indonesia itu menang mudah dengan dua set langsung.

Di gim pertama, Fajar/Rian maupun wakil dari Skotlandia Dunn/Adam mampu bermain dengan cukup sengit.

Selain itu, Fajar/Rian langsung memberikan tekanan dan bermain cukup solid setelah memperlebar jarak 10-8 atas Dunn/Adam.

Baca Juga: 8 Wakil Indonesia di Babak 32 Besar French Open 2023

Selepas itu, wakil Indonesia tersebut berhasil memperlebar dan memenangkan pertandingan dengan skor cukup telak di gim pertama 21-13.

Memasuki gim kedua, Fajar/Rian kembali menunjukkan dominasi mereka untuk kembali meraih kemenangan.

Alhasil, di awal gim kedua, Fajar/Rian kembali memperlebar jarak dengan selisih 5 hingga dikedudukan 7-2.

Baca Juga: Daftar 15 Wakil Pemain Bulu Tangkis Indonesia di French Open 2023

Sementara, Dunn/Adam juga memberikan perlawanan yang cukup signifikan pada interval gim kedua dengan hampir menyamakan poin Indonesia 13-10.

Namun, selepas itu, Fajar/Rian kembali mendominasi hingga akhirnya menyudahi permainan di gim kedua dengan kedudukan 21-16.

Atas hasil kemenangan ini, pasangan unggulan ganda putra Indonesia memastikan satu tempat di babak 16 besar French Open 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner