Malaysia Open 2024

Fajar/Rian Melenggang Mudah ke Babak 16 Besar Malaysia Open 2024

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhamad Rian melaju dengan mudah ke babak 16 besar Malaysia Open 2024.

Featured-Image
Fajar/Rian 16 Besar Denmark Open (Sumber: X/Viva)

bakabar.com, JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhamad Rian melaju dengan mudah ke babak 16 besar Malaysia Open 2024.

Hasil tersebut usai diraih oleh unggulan nomor satu Indonesia usai menaklukan pasangan Kanada Dong Adam/Nyl Yukara dua set langsung dengan kedudukan 21-16 dan 21-13, di Axiata Arena, Selasa (9/1).

Bertandingan di lapangan 3, Fajar/Rian tampil begitu mendominasi permainan. Bahkan sejak gim pertama, serangan demi serangan dilancarkan oleh pasangan nomor enam dunia tersebut.

Baca Juga: Kena Comeback, Jojo Tumbang dari Wakil India di Malaysia Open

Poin demi poin pun sukses diraih oleh mereka. Bahkan, di interval gim pertama, Fajar/Rian sukses melesat jauh dengan unggul 11-5 poin.

Selepas interval, Fajar/Rian terus memegang kendali penuh permainan. Poin demi poin terus dipetik oleh Fajar/Rian hingga menutup gim pertama dengan kedudukan 21-16.

Memasuki gim kedua, dominasi permainan Fajar/Rian belum bisa dihentikan oleh ganda putra Kanada, Dong Adam/Nyl Yukara.

Baca Juga: Simak! Jadwal Wakil Indonesia di Malaysia Open 2024 Hari Pertama

Terlebih, di interval gim kedua, Fajar/Rian sukses memimpin perolehan poin yang cukup jauh di kedudukan 11-4. Sebelum, akhirnya menutup gim kedua dengan kemenangan 21-13.

Pasangan ganda putra Indonesia tak menemukan kesulitan berarti di babak 32 besar Malaysia Open 2024. Melawan, Dong Adam/Nyl Yukara, mereka hanya membutuhkan waktu 29 menit untuk meraih tiket ke babak 16 besar.

Selanjutnya, Fajar/Rian akan berhadapan dengan wakil ganda putra China Taipei Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee di putaran 16 besar Malaysia Open 2024.

Editor
Komentar
Banner
Banner