Malaysia Open 2024

Kena Comeback, Jojo Tumbang dari Wakil India di Malaysia Open

Tunggal Putra Indonesia, Jonathan Christie (Jojo) harus mengakui keunggulan wakil India, Srikanth Kidambi pada turnamen Malaysia Open 2024.

Featured-Image
Penampilan Jonathan Christie di Malaysia Open 2024. Foto: X/Badminton Talk.

bakabar.com, JAKARTA - Tunggal Putra Indonesia, Jonathan Christie (Jojo) harus mengakui keunggulan wakil India, Srikanth Kidambi pada turnamen Malaysia Open 2024 yang berlangsung di Axiata Arena, Selasa (9/1).

Jojo tampil agresif diawal pertandingan, terbukti ia sempat unggul dengan 7-4. Bahkan ia berhasil memenangkan setengah game dengan skor 12-8.

Keunggulan Jojo di setengah set pertama berhasil dilanjutkan oleh Jojo hingga akhir game pertama. Pebulutangkis 26 tahun itu berhasil menutup game pertama dengan skor 21-12.

Baca Juga: Simak! Jadwal Wakil Indonesia di Malaysia Open 2024 Hari Pertama

Sayangnya, Jojo tidak bisa mempertahankan penampilan apiknya di game kedua. Sejak awal game kedua Kidambi berhasil unggul dari Jojo dengan skor 2-5.

Bahkan atlet tunggal putra tepok bulu Indonesia itu sempat membalikan keadaan dengan skor 11-7. Namun, lawannya tidak menyerah dan malah bisa menutup game kedua dengan kemenangan untuk India, skor kedua berakhir 18-21.

Hasil tersebut membuat mereka harus melaju ke rubber game atau game ketiga. Jojo berhasil mencuri gol pertama dan unggul hingga poin ke-7 dengan skor 7-3.

Baca Juga: Cedera, Apriyani/Fadia Mundur dari Malaysia dan India Open 2024

Jojo juga sukses menutup setengah set ketiga dengan kemenangan 12-8. Optimis akan menang Jojo justru harus terkena comeback dari Srikanth Kidambi.

Wakil India itu berhasil mengejar ketertinggalan dan melampaui skor Jojo dengan 15-17 poin.

Sayangnya dari poin tersebut Jojo hanya menambah 1 poin sedangkan Kidambi berhasil menuntaskan dengan kemenangan 15-21.

Skor berakhir 21-12, 18-21 dan 16-21 yang membuat Jojo tersingkir dari turnamen Malaysia Open 2024.

Editor
Komentar
Banner
Banner