liga 1

Menang 3-1, Bali United Tenggelamkan Arema FC

Bali United berhasil menaklukan Arema FC dalam pertandingan lanjutan pekan keempat Liga 1, Jumat (21/7/2023) malam. Bali United kembali memenangkan pertandinga

Featured-Image
Penyerang Bali United Jefferson Assis (kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United di pertandingan Liga 1 2023/2024. (foto: baliutd)

bakabar.com, JAKARTA -Bali United sukses mempermalukan Arema FC 3-1 saat bertemu pada lanjutan Liga 1 2023/2024 du Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (21/7) malam.

Bali United sebenarnya mendapatkan ini tidak mudah. Mereka sempat tertinggal lebih dulu saat pertandingan baru berjalan 13 menit usai Gustavo Almeida mencetak gol usai menerima umpan dari tendangan bebas Pablo Angel. 

Namun tim berjuluk Serdadu Tridatu langsung beraksi melancarkan banyak serangan hingga Elias Dolas memperkecil kedudukan saat memanfaatkan bola liar di gawang Arema. 

Baca Juga: Preview dan Link Live Streaming Arema FC vs Bali United

Di babak kedua, permainan semakin sengit, Bali United kembali menambahkan golnya melalui Ricky Fajrin yang melesatkan tendangan dari luar kotak penalti setelah memanfaatkan bola pantulan dari sepak pojok Eber Bessa pada menit-64. 

Tak berselang lama, Bali United menambah keunggulan setelah Jefferson de Assis mencetak gol di menit 69 yang sekaligus menjadi gol terakhir di pertandingan tersebut.

Dengan hasil ini, Bali United membuat posisi di daftar klasemen beranjak ke peringkat 6 dengan tiga poin. Sedangkan Arema FC semakin tenggelam di posisi 17 dengan hanya satu poin. 

Di tempat terpisah, Dewa United berhasil menang telak atas Persik Kediri 3-0 di Indomilk Arena, Jumat (21/7). Hasil itu membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen Liga 1 musim ini dengan 10 poin. 

Editor


Komentar
Banner
Banner