Regional

Memungut Drum di Sungai, Warga Tenggarong Kaltim Tenggelam

Warga Desa Loa Raya Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara (Kukar) dibuat heboh. Ada jasad laki-laki yang mengapung di Pesisir Sungai Mahakam, Rabu (28/6) pagi.

Featured-Image
Tim SAR saat mengevakuasi mayat Pebriansyah di Desa Loa Raya Tenggarong Seberang, Rabu (28/6) pagi. (Foto dok. Basarnas Balikpapan)

bakabar.com, BALIKPAPAN- Warga Desa Loa Raya Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara (Kukar) dibuat heboh. Ada jasad laki-laki yang mengapung di Pesisir Sungai Mahakam, Rabu (28/6) pagi. 

Jasad itu ternyata Pebriansyah (25). Ia dinyatakan hilang, Senin (26/6) siang. Warga Loa Raya itu tenggelam saat hendak mengambil drum yang mengapung di Sungai.

Baca Juga: Nelayan Perairan Tanjung Burung Tangerang Tewas Tenggelam

Sebelum berenang ke arah drum, dua teman korban, Adi dan Yusuf sudah memperingatkan namun tak dihiraukan. Tak berlangsung lama ia tenggelam. Diduga lantaran kelelahan. 

"Korban ditemukan sejauh 6,5 kilometer dari lokasi tenggelamnya. Selanjutnya korban dibawa menuju Rumah Sakit Parikesit untuk proses lebih lanjut," ujar Kepala Basarnas Balikpapan, Melkianus Kotta.

Dengan ditemukannya korban maka Basarnas Balikpapan menutup operasi. Seluruh tim dikembalikan ke satuan tugas masing-masing. 

Editor


Komentar
Banner
Banner