Meg 2

Meg 2: The Trench (2023), Teror Hiu Megalodon Kembali Ke Layar Kaca!

Sukses film pertama The Meg pada 2018, Meg 2: The Trench hadir membuat penggemarnya menikmati petualangan menghadapi Megalodon.

Featured-Image
Poster Film Meg 2 The Trench 2023, Akan Tayang di Bioskop Pada 4 Agustus. Foto: dok. imdb

bakabar.com, JAKARTA - Sukses film pertama The Meg pada 2018, Meg 2: The Trench, hadir membuat penggemarnya menikmati petualangan menghadapi Megalodon.

Film The Meg 2 masuk sebagai film bergenre horor fiksi ilmiah. Namun bukan horor tentang hantu. Tapi horor yang menceritakan kengerian yang menakutkan tentang perjuangan manusia bertahan hidup dari serangan hiu purba megalodon.

Film ini menceritakan tentang para ilmuan yang kembali meminta bantuan Jonas Taylor (Jason Statham) untuk bergabung bersama tim kru Mana One yang menjelajah ke laut dalam, di bawah lapisan termoklin atau the trench (palung), yang menyimpan rahasia mengenai spesies-spesies baru.

Statham dan kru Mana One menyelam untuk meneliti kembali makhluk-makhluk yang berada di kedalaman laut Palung Mariana. Petualangan di laut dalam ini yang membuat Statham kembali bertemu dengan Megalodon, hiu purba yang mengerikan. 

Baca Juga: Belum Dirilis, Film Wonka Sudah Mendapat Kritikan

Meski penuh rasa was-was, namun selipan humor ringan membuat penonton masih bisa menarik nafas lega dan sedikit meredakan ketegangan dari setiap adegan yang ditonton. 

Tidak hanya Jason Statham, film Meg 2 ini juga dibintangi oleh Jing Wu, Cliff Curtis, Sienna Guillory, dan Skyler Samuels.

Aksi heroik kembali dihadirkan pada film kali ini, dalam cuplikan teaser berdurasi 2 menit 51 detik ini, menampilkan bagaimana kekacauan yang disebabkan oleh makhluk buas tersebut.

Film yang disutradarai oleh Ben Wheatley ini memiliki durasi 1 jam 56 menit, dan akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 4 Agustus 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner