Mayat Wanita Misterius

Mayat dalam Karung di Kolong Tol Cibici Terindikasi Korban Pembunuhan

Polisi telah melakukan pemeriksaan awal pada penemuan mayat dalam karung.

Featured-Image
Penemuan mayat dalam karung di Kolong Tol Cibitung - Cilincing, Jakarta Utara yang menjadi perhatian warga, Sabtu (27/5). (Foto: apahabar.com/Ryan Suryadi)

bakabar.com, JAKARTA - Polisi telah melakukan pemeriksaan awal pada penemuan mayat dalam karung yang ditemukan di kolong Tol Cibitung-Cilincing, wilayah RT 01/02 Kelurahan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (27/5).

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, dalam hasil pemeriksaan sementara pada mayat tersebut ada indikasi korban pembunuhan. Dan pihaknya memastikan mayat tersebut terdapat memar di sebagian tubuhnya.

Baca Juga: Mayat Wanita Terbungkus Karung Ditemukan di Kolong Tol Cibitung Cilincing

"Kalau secara umum pasal 184 sudah tidak perlu dibuktikan lagi sudah pasti," kata Gidion kepada wartawan di lokasi.

Saat ini pihaknya baru memeriksa dia saksi dalam penemuan mayat yang terbungkus karung itu.

"Tadi juga baru ada dua orang yang menemukan pertama akan dimintai keterangan. Tapi itu juga hanya saksi yang mengetahui keberadaan sekitar," jelas Gidion.

Baca Juga: RS Polri Identifikasi Mayat Wanita dalam Karung di Kolong Tol Cibici

pihaknya masih melakukan olah TKP tahap awal. Dan tidak melakukan pembongkaran karung berisikan mayat tersebut di lokasi.

"Karena situasi juga tidak dilakukan pembongkaran karung di TKP. Dan ini masih olah TKP tahap awal," kata Gidion di lokasi penemuan mayat.

Pihaknya pun akan melakukan pembongkaran pada karung mayat tersebut di Rumah Sakit Polri Kramatjati. Untuk itu pihak Kepolisian masih belum bisa memastikan apakah mayat manusia tersebut berjenis kenalin perempuan.

Editor


Komentar
Banner
Banner