Mayat Wanita Misterius

Mayat Wanita Terbungkus Karung Ditemukan di Kolong Tol Cibitung Cilincing

Warga di kagetkan dengan penemuan sesosok mayat wanita ditemukan di kolong Tol Cibitung-Cilincing, wilayah RT 01/02 Kelurahan Marunda.

Featured-Image
Ilustrasi mayat. Dok:apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - Warga di kagetkan dengan penemuan sesosok mayat wanita ditemukan di kolong Tol Cibitung-Cilincing, wilayah RT 01/02 Kelurahan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (27/5).

Penemuan mayat ini bermula warga yang merupakan seorang pemulung sedang mengorek sampah di kolong tol Cibici tersebut.

Baca Juga: Warga Serengan Solo Digegerkan Temuan Mayat Tanpa Kepala

"Pas lagi nyari sampah, pemulung itu ngelihat ada plastik besar gitu dekat rumput-rumput," kata salah seorang saksi mata, Hendri Widrianto (25) di lokasi.

Menurutnya salah seorang pemulung penasaran lantaran kantong tersebut mengeluarkan bau menyenga. Lantas pemulung tersebut membuka plastik hitam tersebut dan mendapati ada karung yang terikat di dalamnya dan terdapat seorang wanita yang sudah dalam keadaan membusuk.

Baca Juga: Mayat Bayi Lelaki Ditemukan Mengambang di Kali Sekertaris

"Si pemulung itu langsung manggil warga, kebetulan saya kan lagi istirahat minum es habis mancing," kata Hendri.

Hendri membenarkan bahwa di dalam bungkusan itu merupakan wanita karena terlihat bagian telinga dan rambut yang panjang.

Baca Juga: Warga Serengan Solo Digegerkan Temuan Mayat Tanpa Kepala

Setelah penemuan jenazah wanita ini, warga langsung melapor ke pihak kepolisian dari Polsek Cilincing dan Polres Metro Jakarta Utara.

Editor


Komentar
Banner
Banner