Mancari Polisi Baik

Masyarakat Ikut Ramaikan Puncak Hari Bhayangkara ke-77 di GBK

Masyarakat mulai memadati area Gelora Bung Karno. Mereka ingin mengikuti kemeriahan acara akbar ulang tahun korps Bhayangkara itu.

Featured-Image
Ilustrasi masyarakat yang hadir di SUGBK dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77

bakabar.com, JAKARTA – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-77 yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Pantauan bakabar.com di lokasi, Sabtu (1/7), sejak pukul 12.20 WIB,  masyarakat tampak meluber tampak di luar stadion GBK. Mereka ingin menyaksikan perayaan Hari Bhayangkara ke-77.

Mayoritas masyarakat yang memadati Stadion GBK datang berkelompok bahkan dengan mengajak para keluarganya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Jadi Inspektur Upacara di HUT Bhayangkara ke-77

Masyarakat yang datang ke GBK untuk meliha kemeriahan HUT ke-77 Bhayangkara tampak mengenakan busana senada berwarna putih dengan aksesoris bertema ‘Hari Bhayangkara’.

Dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri sendiri bahkan memanjakan masyarakat yang hadir di Stadion GBK dengan beragam aktivitas yang disuguhkan di sekitar area GBK.

Berbagai stand makanan dan minuman gratis serta bazar UMKM turut disuguhkan oleh Polri di puncak perayaan Hari Bhayangkara ini. Selain itu, terdapat pelayanan SIM Keliling hingga pameran kendaraan taktis.

Baca Juga: 1.777 Personel Kawal Hut Bhayangkara ke -77 di Stadion GBK

Lebih lanjut, seorang warga asal Kemayoran, Jakarta Pusat bernama Tonang (40) mengaku semringah hadir di puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-77.

Maksud kedatangan Tonang bersama keluarga untuk menikmati tontonan yang akan digelar di GBK. Baginya ini saat yang tepat menghabiskan hari libur panjang pasca peringatan Idul Adha 1444 Hijriah bersama keluarga.

Ia juga mengaku senang menghadiri puncak perayaan Hari Bhayangkara ini dengan melihat beberapa kendaraan taktis milik Kepolisian.

“Senang sekali saya bisa turut meramaikan Hari Bhayangkara ini. Bisa liat-liat mobil taktis milik Polisi bahkan boleh foto-foto juga di mobil itu,” ujar Tonang kepada bakabar.com.

Editor


Komentar
Banner
Banner