Demo Tolak Timnas Israel

Massa PA 212 Demo Tolak Kedatangan Timnas Israel

Massa dari PA 212 dan sejumlah organisasi masyarakat Islam lainnya menggelar aksi demonstrasi menolak Timnas Israel U-20 datang ke Indonesia

Featured-Image
Massa dari PA 212, FPI, dan sejumlah organisasi masyarakat Islam lainnya menggelar aksi demonstrasi menolak Timnas Israel U-20. apahabar.com/Andrey

bakabar.com, JAKARTA - Massa dari PA 212 dan sejumlah organisasi masyarakat Islam lainnya menggelar aksi demonstrasi menolak Timnas Israel U-20 datang ke Indonesia di kawasan Patung Kuda Arjuna Wijaya, Jakarta Pusat, Senin (20/3).

Mereka membentangkan spanduk dan poster yang bertuliskan "Say No to Israel Team" dan berbagai tulisan kecaman imbas invasi Israel ke Palestina. 

"Israel penjajah Palestina!, Indonesia harus menolak kedatangan timnas Israel, Setuju? Takbir!" teriak salah seorang orator.

Baca Juga: Pemain Timnas Indonesia Belum Komplit, STY: Tolong, Jangan Bikin Stres

"Setuju, Allahuakbar!," sahut ratusan massa aksi.

Mereka juga membawa bertuliskan protes kepada Presiden Jokowi yang tidak mencegah rencana kedatangan Timnas Israel U-20 ke Indonesia. 

"Bung Karno dengan lantang pernah menolak kedatangan tim Israel, Masa pemerintah sekarang menerima, artinya pemerintah berkhianat!," ucap orator.

Baca Juga: STY Ngarep Timnas Dapat Lawan Mudah di Drawing Piala Dunia U-20

Hingga kini, aksi penolakan tim Israel datang ke Indonesia masih berlangsung. Sejumlah ruas Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat ditutup dengan kawat berduri.

Pengendara yang melintas di jalan tersebut diarahkan ke Jalan Suryopranoto. Ratusan polisi tampak berjaga silang monas, bundaran Patung Kuda, dan di depan Kantor Kemenparekraf.

Editor


Komentar
Banner
Banner