Tak Berkategori

Marvel dan Sony Pictures Rilis Trailer “Spider-Man: No Way Home”, Berikut Jadwal Tayang!

apahabar.com, BANJARMASIN – Marvel Studios dan Sony Pictures Entertainment resmi merilis trailer “Spider-Man: No Way Home”,…

Featured-Image
Spiderman-Man: No Way Home. Foto-Sony Pictures

bakabar.com, BANJARMASIN – Marvel Studios dan Sony Pictures Entertainment resmi merilis trailer “Spider-Man: No Way Home”, Selasa (24/8).

“Apa yang baru saja terjadi? Tonton teaser resmi untuk #SpiderManNoWayHome secara eksklusif di bioskop 17 Desember. @SpiderManMovie” tulis keterangan resmi Marvel Studios dalam bahasa Inggris.

Film “Spider-Man: No Way Home” dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2021.

Penggemar film superhero bisa menyaksikan trailer resmi “Spider-Man: No Way Home” melalui kanal YouTube Sony Pictures atau Marvel Entertainment.

Trailer berdurasi 3 menit itu menceritakan kelanjutan kisah Peter Parker yang diperankan Tom Holland. Di mana saat itu identitasnya dibongkar Mysterio.

Trailer ini menjawab berbagai teka-teki soal konsep multiverse.

Kehadiran Stephen Strange dan Doctor Octopus membuat trailer ini semakin menarik.

Pada awal trailer, Peter Parker sedang berbicara dengan MJ yang sudah mengetahui identitas aslinya.

Pada scene berikutnya, saat Peter dan MJ bergelantungan di atas kota, baru semua orang mengetahui Peter Parker adalah Spiderman. Wajah asli Peter terpampang dengan tulisan ‘Public Enemy #1’.

Identitas asli Peter terbongkar setelah Mysterio membukanya pada film “Spider-Man: No Way Home”.

Saat diinterogasi polisi, Peter menegaskan, bukan Spiderman yang membunuh Mysterio, melainkan sebuah drone.

Demi melindungi orang terdekat, Peter mencari pertolongan kepada Doctor Strange.

Peter meminta Stephen Strange untuk membawanya kembali ke masa lalu agar mencegah Mysterio membongkar identitas aslinya.

Stephen Strange yang berniat membantu Peter Parker sempat dicegah Wong. Menurut Wong, mantra yang digunakan Strange bisa berakibat fatal.

Tak mengindahkan nasihat Wong, Stephen Strange tetap memilih membantu Peter. Dan benar saja, mantra yang digunakan Strange gagal.

Saat itu, Peter panik dan menyadari jika semua orang termasuk sang bibi, MJ serta Ned akan melupakan identitas dirinya sebagai Spiderman.

Portal multiverse akhirnya terbuka. Peter Parker dan Doctor Stranger harus bekerja sama mengembalikan semua keadaan menjadi normal.

Namun di tengah masalah, muncul musuh bebuyutan Spiderman di film SPIDER-MAN 2, yakni Doctor Octopus.

Banyak yang menduga ini menjadi pertanda kemunculan dua pemeran Peter Parker lainnya, yaitu Andrew Garfield dan Tobey Maguire.

Teka-teki soal keberadaan Spiderman lain memang masih belum terjawab lewat trailer “Spider-Man: No Way Home”.

Namun hal itu yang membuat fans Marvel sudah tidak sabar menantikan film tayang di bioskop.

Komentar
Banner
Banner