LIFESTYLE

Reuni Ralph Macchio dan Jackie Chan di Film Karate Kid Terbaru

Sony Pictures Entertainment resmi mengumumkan film terbaru Karate Kid. Ralph Macchio dan Jackie Chan, dua legenda film ini akan bertemu kembali.

Featured-Image
Film terbaru Karate Kid yang dibintangi oleh Ralph Macchio dan Jackie Chan.

bakabar.com, JAKARTA – Sony Pictures Entertainment resmi mengumumkan film terbaru Karate Kid. Ralph Macchio dan Jackie Chan, dua legenda film ini akan bertemu kembali.

Pengumuman tersebut diluncurkan melalui akun YouTube Sony Pictures Entertainment pada 22 November 2023.

“Hai semuanya, kami punya berita besar bahwa kami akan membintangi film Karate Kid yang baru,” ucap Jackie Chan dan Ralph Macchio pada akun youtube Sony Pictures.

Melansir Variety, film ini disutradarai oleh Jonathan Entwistle dan ditulis oleh Rob Lieber. Plot film terbaru ini masih dirahasiakan dan saat ini masih dilakukan pencarian casting global.

Berdasarkan pengumuman casting yang diunggah di karatekidcasting.com, kemungkinan produksi film ini akan dilaksanakan pada Maret sampai Juni 2024.

Macchio akan kembali berperan sebagai Daniel LaRusso, peran yang pernah ia bintangi di film Karate Kid 1984.

Sedangkan Chan akan kembali berperan sebagai Tuan Han, seorang ahli kung fu yang pernah ia perankan dalam film remake tahun 2010.

Film The Karate Kid memiliki beberapa sekuel. Debut pertama pada tahun 1984 yang dibintangi oleh Ralph Macchio dan Pat Morita.

Dilanjutkan part 2 nya pada tahun 1986 yang merupakan sekuel dari 1984. Kemudian 1989 meluncurkan The Karate Kid part 3 namun tidak sesukses film-film sebelumnya.

The Next Karate Kid 1994 sudah tidak melibatkan Ralph Macchio namun ada pemeran baru yaitu Hilary Swank.

Film terakhirnya rilis pada 2010 yang merupakan remake dari film orisinilnya dan berhasil mendapatkan $359 Juta dolar AS.

Series film ini juga melahirkan serial Netflix Cobra Kai yang dibintangi oleh Ralph Macchio dan William Zabka. Serial ini mendapatkan empat nominasi Emmy Awards 2021 dan menghasilkan lebih dari $430 juta di box office global.

Film berlatarkan seni bela diri ini akan tayang perdana di bioskop pada 13 Desember 2024.

Editor


Komentar
Banner
Banner