Rekomendasi Film

Film 13 Bom di Jakarta, Aksi Laga Terbaru nan Menegangkan

Film 13 Bom di Jakarta hadirkan genre baru aksi-spionase, terinspirasi dari kisah nyata yang akan naik ke bioskop Desember 2023.

Featured-Image
Poster Teaser Film 13 Bom di Jakarta. Foto: istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Film '13 Bom di Jakarta' hadirkan genre baru aksi-spionase, terinspirasi dari kisah nyata yang akan naik ke bioskop Desember 2023.

Setelah menggemparkan media sosial beberapa waktu silam dengan behind the scene yang diberikan. 13 Bom di Jakarta akhirnya resmi meluncurkan teaser terbarunya pada Jumat (17/11) kemarin.

Dalam teaser berdurasi 1 menit 17 detik menampilkan aksi heroik melawan teroris yang menanamkan bom di Ibu Kota, hingga sebuah truk yang meledak akibat serangan bazoka.

Aksi laga heroik antar para aktor yang sengit, ditambah menggunakan practical effect yang terlihat sangat realistik. Tak hanya itu, film ini hadirkan ledakan asli saat proses syutingnya.

Cuplikan Film 13 Bom di Jakarta. Foto: istimewa
Cuplikan Film 13 Bom di Jakarta. Foto: istimewa

Bahkan saat proses syuting pun hadirkan beragam jenis senjata laras panjang, machine gun hingga bazoka.

"Banyak banget pilihan senjata yang digunakan, didesain sangat detail untuk masing-masing karakter. Akhirnya saya ngerasain pakai bazoka, pengalaman yang seru dan menyenangkan," ungkap Rio Dewanto, dikutip Sabtu (18/11).

Dalam teaser tersebut turut terasa intens dan mencekam, hadirkan adegan kejar-kejaran mobil yang sangat sengit bak memacu adrenalin.

“Adegan car chase sangat menantang buat aku karena aku dituntut menyetir dalam kecepatan tinggi, ditambah di depan aku ada dua kamera. Itu deg degannya setengah mati, sih,” kata Lutesha

Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko hadirkan banyak aktor dan aktris ternama, seperti Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Chicco Kurniawan, Ardhito Pramono, Lutesha, Putri Ayudya, Rukman Rosadi, Niken Anjani dan lainnya.

Sinopsis 13 Bom di Jakarta

Cuplikan Adegan Film 13 Bom di Jakarta. Foto: istimewa
Cuplikan Adegan Film 13 Bom di Jakarta. Foto: istimewa

Menggambarkan Ibu Kota Jakarta, sebuah kota metropolitan yang seketika menjadi kelam, sekumpulan teroris melancarkan serangan dengan ancaman 13 bom yang disebar seantero Jakarta.

Penelusuran Badan Intelijen dan Agen Rahasia mengarah lada Oscar (Chico Jericho) dan William (Ardhito Pramono) pengusaha mata uang digital turut terlibat.

Misi menjadi rumit ketika adanya penyusup dalam tim. Di sisi lain, pemimpin kelompok teroris, Arok (Rio Dewanto) tak henti menebar teror dengan meledakkan bom setiap 8 jam.

Satu-satunya cara menghentikan serangan teror tersebut adalah menyerahkan imbalan bernilai fantastis atau keselamatan seluruh warga Jakarta terancam.

Aksi heroik nan menegangkan yang tertuang dalam 13 Bom di Jakarta, akan hadir di bioskop di seluruh Indonesia pada 28 Desember 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner