Tak Berkategori

Mantan Mertua Dituding Berperilaku Seks Menyimpang, Salmafina Bahas Keadilan Tuhan

apahabar.com, JAKARTA – Selebgram Salmafina Sunan turut mengomentari dugaan penyimpangan seksual mantan mertuanya Mansyardin Malik yang…

Featured-Image
Salmafina. Foto-instagram

bakabar.com, JAKARTA – Selebgram Salmafina Sunan turut mengomentari dugaan penyimpangan seksual mantan mertuanya Mansyardin Malik yang juga ayah Taqy Malik.

Lewat unggahan Instagram story, putri pengacara Sunan Kaliga itu seperti sedang menyinggung keluarga mantan suami.

“Saya tahu bahwa Tuhan akan membalikkan kesakitan yang paling mendalam menjadi indah,” tulis Salma, Senin (13/9) malam.

“Saya tahu bahwa air mata juga bagian dari doa-doa. Air mata itu berjalan menuju ke Tuhan saat kita tak lagi mampu berbicara. Dia mencatat semua air mata kita,” imbuhnya.

Melalui unggahan itu, Salmafina Sunan meyakini Tuhan Maha Adil, serta meyakini bahwa kesakitan dan masalah di masa lalu akan berbuah kebaikan.

Salah satunya ketika dirinya menikah dan bercerai dari Taqy Malik. Pernikahan itu hanya berlangsung selama tiga bulan dan mereka resmi bercerai Februari 2018.

Ironisnya putri pengacara Sunan Kalijaga ini hanya sempat seatap dengan Taqy Malik selama empat hari.

Taqy Malik yang dikenal sebagai selebgram dan cukup aktif membuat konten muratal Alquran di YouTube, memilih melanjutkan pendidikan ke Al Azhar University di Mesir.

Salmafina pun menyandang status janda di usia muda dan mendapat banyak hujatan dari warganet.

“Prosesnya susah, sakit, dihina, disalahkan, dipandang sebelah mata. Kadang marah juga sama situasi dan kondisi,” tulis Salmafina.

“Tapi Tuhan adalah Maha Adil. Tuhan tidak pernah meminta kita untuk membalas. Karena Dia telah memiliki caranya sendiri," tandasnya.

Di sisi lain, Sunan Kalijaga juga meminta publik untuk tidak mengaitkan kasus yang menimpa ayah Taqy Malik dengan keluarganya.

“Jujur saya sangat menyayangkan dan saya sangat bersyukur bahwa saya pribadi dan keluarga sudah tidak ada lagi kaitannya atau hubungannya,” sahut Sunan seperti dilansir Insetlive.

“Ini murni kasus hukum, tolong jangan dikait-kaitkan dengan saya ataupun Salma karena ini murni kasus yang tidak ada kaitannya dengan kami,” lanjutnya.



Komentar
Banner
Banner