News

Malam Nomor Urut Paslon Pilbup Tabalong Diundi, H Sani: Angka Berapa Saja Tidak Masalah

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, H Norhasani-H Gusti Kadarusman, akan mengikuti pengundian nomor urut yang akan digelar malam ini oleh KPU.

Featured-Image
H Norhasani-H Gusti Kadarusman, tidak mempermasalahkan nomor urut yang akan mereka cabut pada pengundian yang digelar KPU Tabalong. Foto: bakabar.com/M Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, H Norhasani-H Gusti Kadarusman, akan mengikuti pengundian nomor urut yang akan digelar malam ini oleh KPU setempat.

KPU Tabalong menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut bagi 3 paslon kepala daerah di Hotel Aston Tanjung, Senin (23/9).

Menjelang pengundian nomor urut tersebut,  H Norhasani-H Gusti Kadarusman, bersyukur pihaknya sebelumnya telah ditetapkan KPU Tabalong sebagai kontestan pada Pilkada 2024.

"Kami merasa sangat bersyukur telah ditetapkan sebagai pasangan calon dalam Pilkada Tabalong 2024," kata H Norhasani, Senin (23/9) sore.

"Dengan telah ditetapkannya sebagai pasangan calon maka telah memastikan pihaknya lolos dari seleksi administrasi dan juga kesehatan," imbuhnya.

H Sani bilang pihaknya saat ini bersiap menghadiri pengundian nomor urut.

"Sebelum ke tempat pengundian nomor urut, kami terlebih dahulu menggelar Salat Magrib berjamaah dan juga salat hajat, lalu doa bersama di Kantor DPD Nasdem Tabalong," bebernya.

H Sani mengungkapkan, dalam Salat Magrib dan Salat Hajat ini diikuti tim pemenangan, keluarga, pengurus partai politik, relawan dan simpatisan.

"Setelah itu barulah, rombongan berangkat ke lokasi pengundian nomor urut dengan diirigi tim pemenangan, anggota DPRD tepilih dan pihah keluarga," lanjutnya.

Menurut H Sani, rombongan yang ikut ke Hotel Aston menyesuaikan dengan arahan dan aturan yang disampaikan KPU Tabalong.

"Sebenarnya banyak pendukung yang mau ikut, tapi karena terbatas jadi kami menyesuaikan saja," ucapnya.

H Sani juga menambahkan, pihaknya tidak mempermasalahkan angka berapapun yang didapat saat pengundian nomor malam ini.

Menurutnya semua angka sama, sebab nantinya pada saat kampanye yang paling utama adalah pergerakan seluruh tim yang masif dan terstruktur.

"Angka berapapun tidak masalah kami siap, yang penting nantinya saat kampanye tim pemenangan kita bisa bergerak dengan maksimal untuk memenangkan pasangan sani usman," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner