Hot Borneo

Maknai HPN 2023, Insan Pers & Polisi Kompak Bagi Bantuan di Pesisir Pulau Laut

Kalangan insan pers bersama jajaran Sat Polairud Polres Kotabaru kompak terjun menggelar kegiatan bernuansa sosial, memaknai hari pers nasional, (HPN).

Featured-Image
Insan pers Kotabaru bersama jajaran Satpolairud Polres Kotabaru berbagi untuk sesama maknai HPN 2023. Foto : Satpolairud Polres Kotabaru for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Kalangan insan pers bersama jajaran Sat Polairud Polres Kotabaru kompak menggelar kegiatan sosial di momentum Hari Pers Nasional, Jumat (10/2).

Puluhan paket sembako dibagikan langsung ke rumah-rumah warga yang kurang mampu atau yang berhak menerimanya di pesisir Rampa Baru, RT 16, Kecamatan Pulau Laut Utara.

Kapolres Kotabaru AKBP HM Gafur Aditya Siregar melalui Kasat Polairud AKP Koes Adi Dharma mengatakan kegiatan pembagian paket sembako bekerjasama dengan insan pers di Bumi Sa Ijaan.

Kegiatan berbagi ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri dan Insan Pers dalam rangka memaknai Hari Pers Nasional tahun 2023.

"Semoga bantuan kami ini bermanfaat, dan pers semakin maju, sesuai dengan tema HPN tahun ini yakni 'Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat' ," jelasnya.

Sementara salah satu insan pers yang turut serta berbagi mengaku bersyukur momentum Hari Pers Nasional 2023 dapat diisi dengan kegiatan bernilai mulia.

"Semoga kegiatan mulia ini menjadi berkah, dan kemitraan antara kepolisian dan wartawan terus terjaga dengan baik hingga membawa manfaat untuk sesama," ucap Ica, mengakhiri.

Editor


Komentar
Banner
Banner