Hot Borneo

Duh, Wisata Rampa Berkah Kotabaru Dikeluhkan Warga Jadi Sarang Mabuk-mabukan

Jajaran Polres Kotabaru kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat di kawasan Desa Rampa, Kecamatan Pulau Laut Utara, Jumat (20/1).

Featured-Image
Wakapolres Kotabaru Kompol Sofyan saat memimpin Jumat curhat, Foto : Humas Polres Kotabaru for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Jajaran Polres Kotabaru kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat di kawasan Desa Rampa, Kecamatan Pulau Laut Utara, Jumat (20/1).

Curhat kali ini dipimpin Waka Polres Kotabaru Kompol Sofyan dan menghadirkan kepala desa, para tokoh, serta masyarakat setempat.

Agenda rutin Polri ini tentu sebagai bentuk keterbukaan. Polri sendiri menerima secara langsung kritikan, keluhan, maupun masukan dari masyarakat.

Menariknya, di sela pertemuan ini, sejumlah keluhan pun disampaikan warga diantaranya perihal ramainya pengunjung dari luar desa yang mengonsumsi minuman keras di wisata Rampa Berkah.

Hal itu menurut warga biasa terjadi saat malam hari.

Selain itu, warga juga mengeluhkan adanya nelayan Canterang dari luar daerah yang masih beraktivitas di perairan Kotabaru.

Sementara menyikapi sejumlah keluhan itu, Kompol Sofyan pun langsung mengintruksikan agar personel Bhabinkamtibmas Desa Rampa lebih aktif turun patroli, utamanya saat malam hari.

Berkenaan dengan keluhan aktivitas kapal Canterang, Waka sendiri mengaku telah ditindaklanjuti oleh Pemkab Kotabaru beserta stakeholder terkait.

"Nah, untuk mengantisipasi adanya kapal Canterang ini, jajaran Sat Polairud Polres Kotabaru juga telah aktif dan rutin melaksanakan patroli," pungkas Sofyan.

Editor


Komentar
Banner
Banner