liga 1

Madura United Beberkan Pemain Asing Baru Jelang Liga 1 Musim Depan

Madura United mengaku sudah melakukan kontrak dengan beberapa pemain asing jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Featured-Image
Madura United merekrut beberapa pemain asing jelang kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. (Foto: dok. maduraunitedfc)

bakabar.com, JAKARTA - Madura United mengaku sudah melakukan kontrak dengan beberapa pemain asing jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Menurut Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina, pihak klub tengah menyelesaikan proses administrasi terkait para pemain asing tersebut sebelum diumumkan secara resmi.

“Kita sudah mengantongi nama-nama pemain asing, sudah ada kontrak dengan kita cuma kita harus taat administrasi. Jadi mohon bersabar kepada seluruh suporter Madura United,” ujar Annisa dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Baca Juga: Tiga Pemain Persija Curi Start Latihan Jelang Liga 1

Madura United diketahui sudah mengamankan tiga pemain asing untuk mengarungi kompetisi musim depan, seperti memperpanjang kontrak Hugo Gomes, Lulinha, dan Cleberson, serta mendatangkan pemain asing baru asal Singapura, Jacob Mahler.

“Jacob Mahler ini kami dapat rekomendasi dari pelatih di Singapura. Kami tanyakan terkait pemain ini dan rekomendasinya cukup positif,” kata manajer Madura United Umar Wachdin.

“Kami berharap dengan adanya pemain ASEAN ini, tim Madura United akan lebih baik dan Jacob (Mahler) punya semua komponen ini untuk membuktikan bahwa dia adalah pemain yang baik,” lanjutnya.

Menyusul perubahan regulasi soal jumlah penggawa asing dalam sebuah klub di kompetisi musim depan, Laskar Sape Kerap berarti bisa menambah dua pemain lain dari luar negeri.

Baca Juga: Hadapi Liga 1 Musim Depan, PSM Rekrut Analis Asal Portugal

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 memiliki peraturan baru yaitu setiap klub bisa mendaftarkan lima pemain asing bebas ditambah satu pemain asing asal ASEAN.

Jumlah tersebut lebih banyak dari peraturan yang berlaku pada musim lalu dimana setiap klub hanya boleh mendaftarkan tiga pemain asing bebas dan satu pemain asal Asia Tenggara.

Editor


Komentar
Banner
Banner