News

Mabes TNI AD Buru Pria Berseragam Loreng Pengancam Orang Pakai Pisau di Jalan

Usai viral di media sosial, Mabes TNI Angkatan Darat (AD) memburu pria berseragam loreng yang mengancam pengemudi mobil dengan pisau di jalan.

Featured-Image
Sebuah video viral memperlihatkan seorang pria berseragam loreng mengancam orang menggunakan pisau. Foto: Tangkapan Layar

bakabar.com, JAKARTA - Usai viral di media sosial, Mabes TNI Angkatan Darat (AD) memburu pria berseragam loreng yang mengancam pengemudi mobil dengan pisau di jalan.

Video berdurasi 52 detik itu viral di media sosial, Minggu (5/3). Terlihat diduga seorang anggota TNI memarahi pengemudi mobil Toyota Sienta dengan nomor polisi H 1531 HS.

Dalam video itu, pria yang mengenakan seragam loreng hijau sempat mengeluarkan sebilah pisau dari mobil, lalu dihunuskan ke arah si pengemudi Sienta.

"TNI bersama rakyat. Oknum TNI Bersama siapa @Puspen_TNI?" tulis akun @Heraloebss yang ikut membagikan video itu.

Anggota DPR RI, Ahmad Sahroni, juga ikut membagikan video yang sama melalui akun Instagram pribadi.

"Ada yg tau dimana kejadian ini???" demikian caption yang dituliskan Sahroni melalui akun @ahmadsahroni88.

Hingga sekarang belum diketahui waktu dan lokasi kejadian itu. Dari video yang diunggah akun @Heraloebss, tidak disebutkan waktu dan tempat kejadian.

Menanggapi video yang beredar, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen Hamim mengaku, mengklaim sedang melakukan penelusuran.

"Masih ditelusuri. Tidak terdapat info di akun tersebut," papar Hamim seperti dilansir Merdeka.

Editor


Komentar
Banner
Banner