Borneo Hits

Viral Video Pengeroyokan Remaja Perempuan di Banjarbaru, Pelaku Sudah Diamankan

Para pelaku pengeroyokan remaja perempuan di Banjarbaru yang videonya viral di media sosial, berhasil diamankan pihak kepolisian.

Featured-Image
Tangkapan layar video perundungan yang terjadi di Banjarbaru. Foto: bakabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU - Para pelaku pengeroyokan remaja perempuan di Banjarbaru yang viral di media sosial, berhasil diamankan pihak kepolisian.

Dikonfirmasi bakabar.com, Kasi Humas Polres Banjarbaru AKP Syahruji menjelaskan lokasi dalam video pengeroyokan berdurasi 0.36 detik tersebut berada di Banjarbaru.

“Untuk tempat kejadian perkara di Jalan Siring Kelurahan Kemuning Banjarbaru. Waktu kejadian pukul 15.00 Wita, Senin (1/7),” ungkap Syahruji, Selasa (2/7).

Dugaan tindak pidana seperti dalam video yang beredar, memang sudah dilaporkan ke SPKT dan ditindaklanjuti Satreskrim Polres Banjarbaru.

“Terduga pelaku juga sudah diamankan di hari yang sama. Mereka berjumlah tiga orang masing-masing seorang laki-laki dan dua perempuan,” sambung Syahruji.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang perempuan yang dirundung dua orang perempuan lain. Korban dipukul menggunakan helm, lalu dijambak dan dipukul hingga jatuh ke jalan.

Sementara seorang laki-laki yang berada di tempat kejadian, seolah-olah memberi arahan kepada dua perempuan yang merundung.

Dalam video juga tampak seorang perempuan lagi yang memvideokan kejadian menggunakan ponsel.

Editor


Komentar
Banner
Banner