Pemkab Tabalong

Lulus IPDN, Warga Pamarangan Kiwa Tabalong Terima SK CPNS 

Pj Bupati Tabalong, Hj Hamida Munawarah, menyerahkan SK calon pegawai negeri sipil (CPNS) kepada 1 orang lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Featured-Image
Pj Bupati Tabalong Hj Hamida Munawarah, menyerahkan SK CPNS kepada 1 lulusan IPDN. Foto - Prokopim Setda Tabalong

bakabar.com, TANJUNG - Pj Bupati Tabalong, Hj Hamida Munawarah, menyerahkan SK calon pegawai negeri sipil (CPNS) kepada 1 orang lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Senin (26/8).

SK tersebut diserahkan kepada ,Rifqi Ramadhani, warga Desa Pamarangan Kiwa, Kecamatan Tanjung, Tabalong, usai menyelesaikan pendidikannya mulai tahun 2020 lalu.

Kepala Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Tabalong, H Erwan,  mengatakan, satu CPNS lulusan IPDN ini telah ditetapkan pihak BKN pusat.

“SK ini terhitung mulai tanggal 1 September 2024 atas nama Rifqi Ramadhani,” ungkapnya.

Sementara itu, Rifqi Ramadhani,mengatakan dirinya  merupakan angkatan ke-31 IPDN. "Saya lulus tahun ini dan telah mendapat  SK CPNS, Alhamdulillah," ucapnya.

Menurut Rifqi, sesuai SK yang diterimanya, ia ditempatkan di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Tabalong.

"Sesuai penempatan yang langsung dari pusat adalah Bappedalitbang Tabalong sebagai fasilitator pemerintahan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner