Tak Berkategori

Local Fest 2022: Sisitipsi dan SID Sukses Bakar Semangat Penonton meski Hujan Mengguyur Senayan

apahabar.com, JAKARTA– Local Fest 2022 sukses mengguncang Jakarta dengan jajaran band terkenal serta menghadirkan sekurangnya 120…

Featured-Image

bakabar.com, JAKARTALocal Fest 2022 sukses mengguncang Jakarta dengan jajaran band terkenal serta menghadirkan sekurangnya 120 brand local. Festival yang berlokasi di Gelora Bung Karno (GBK) tepatnya di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat ini digelar selama 3 hari, mulai tanggal 9-11 September 2022.

Sebagai ajang kreatifitas yang mengusung tema lokal, utnuk itu Local Fest dihiasi dengan berbagai brand lokal seperti UrbainInc, Thanks Insomnia, ERIGO,dan masih banyak lagi.

Sejumlah bootmenghiasi sekeliling area, di antaranya memajang produk-produk dengan kualitas yang sudah dikenal oleh konsumen lokal maupun macanegara.

Antusiasme Penonton usai Lepas dari Belenggu Pandemi

Pandemi menjadi momok dalam beberapa tahun terakhir. Sehingga banyak konser yang hendak dilangsungkan secara live, terpaksa ditunda bahkan dibatalkan. Penonton yang merindukan suasana konser pun menjadikan Local Fest sebagai ajang melepaskan diri dari karantina.

Local Fest secara tertib menampilkan pertunjukkan musik yang menghadirkan bintang tamu seperti Pee Wee Gaskins, The Sigit, Sisitipsi, Superman Is Dead (SID), dan masih banyak lagi.

HALAMAN
12
Komentar
Banner
Banner