liga inggris

Liverpool Raih 5 Kemenangan Beruntun, Jurgen Klopp Tetap Pesimis

Liverpool menjaga peluang lolos ke zona Liga Champions usai menang tipis 1-0 dari Fulham, melanjutkan kemenangan beruntun kelimanya pada Kamis (4/5) dini hari.

Featured-Image
Mohammed Salah mencetak gol tunggal saat Liverpool menang 1-0 dari Fulham, Kamis (4/5) dini hari WIB. (Foto: dok. liverpool)

bakabar.com, JAKARTA - Liverpool menjaga peluang lolos ke zona Liga Champions usai menang tipis 1-0 dari Fulham, melanjutkan kemenangan beruntun kelimanya pada Kamis (4/5) dini hari WIB.

Satu-satunya gol tercipta melalui titik putih yang berhasil dituntaskan oleh Mohammed Salah di menit ke-39.

Liverpool kini berada di peringkat kelima klasemen denga 59 poin, tertinggal empat poin dari Manchester United di posisi keempat.

Meski memiliki peluang untuk finis di zona Liga Champions, pelatih Jurgen Klopp merasa pesimis.

Baca Juga: Erling Haaland Rekor Lagi, Man City di Puncak Lagi

The Reds yang sedang dalam performa terbaiknya hanya memiliki empat pertandingan tersisa, sementara MU punya dua pertandingan lebih banyak.

“Tidak. Saya tidak merasakannya seperti itu tapi itu tidak berarti apa-apa. Ini tentang probabilitas,” kata Klopp saat ditanya soal optimisme finis empat besar di laman resmi klub.

“Jika Newcastle dan Manchester United memenangkan semua pertandingan mereka, kami tidak memiliki peluang. Jika Brighton memenangkan semua pertandingan mereka, mereka berada di depan kami. Itulah situasinya. Kami hanya harus memenangkan pertandingan kami dan melihat ke mana kami akan dibawa,” tambahnya.

Baca Juga: Jelang Lawan Myanmar, Timnas U-22 Sudah Adaptasi Cuaca Panas Kamboja

Manchester United akan bertemu Brighton yang menduduki peringkat kedelapan klasemen dengan koleksi 52 poin, namun masih memiliki tiga pertandingan lebih banyak dari Liverpool.

Jika Seagulls meraih kemenangan di setiap pertandingan, maka Liverpool harus puas untuk finis di posisi keenam dan bermain di Liga Eropa.

Editor


Komentar
Banner
Banner