SEA Games 2023

Jelang Lawan Myanmar, Timnas U-22 Sudah Adaptasi Cuaca Panas Kamboja

Timnas Indonesia U-22 akan kembali melanjutkan petualangnya di babak penyisihan Grup A SEA Games 2023 melawan timnas Myanmar

Featured-Image
Timnas Indonesia jalani sesi latihan terakhir jelang menghadapi Myanmar di laga kedua babak penyisihan Grup A SEA Games 2023 (Foto: dok. pssi)

bakabar.com, JAKARTA – Timnas Indonesia U-22 akan kembali melanjutkan petualangan di babak penyisihan Grup A SEA Games 2023 melawan Myanmar.

Menjelang laga kedua di SEA Games ini, skuat Garuda Muda dikabarkan mulai bisa beradaptasi dengan cuaca panas yang ekstrem di Kamboja.

Hal tersebut diungkapkan oleh penggawa Timnas U-22, Irfan Jauhari yang mengatakan kalau para pemain tim besutan Indra Sjafri itu sudah mulai bisa beradaptasi dengan cuaca panas.

“Adaptasi cuaca panas sejauh ini cukup baik,” kata Irfan seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Rabu (3/5).

Baca Juga: Nadeo Arga Winata Pulang Kampung ke Borneo

Seperti di ketahui, cuaca di Kamboja memang menjadi faktor penting yang perlu diadaptasi dengan cepat oleh para pemain Timnas U-22 dalam menjalani rangkaian turnamen SEA Games 2023.

Terlebih, cuaca ekstrem ini tengah melanda sebagian negara di Asia termasuk tuan rumah Kamboja yang mengalami peningkatan suhu panas yang tinggi.

Kendati demikian, iIrfan menegaskan bahwa faktor itu bukan menjadi halangan ia dan rekannya di Garuda Muda dalam memaksimalkan penampilan di ajang SEA Games tahun ini.

Pemain berusia 22 tahun tersebut menegaskan saat ini Timnas U-22 tengah fokus untuk meraih kemenangan di laga kedua saat menghadapi tim nasional Myanmar.

Baca Juga: Juventus Vs Lecce, Misi Besar Bianconeri Bangkit dari Keterpurukan!

“Dan kami bertekad selalu berjuang keras, fokus demi meraih hasil terbaik di ajang ini,” tegas pemain Persis Solo itu.

Untuk diketahui, saat ini Timnas U-22 tengah bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grup A SEA Games 2023 usai meraih kemenangan telak 3-0 dari Filipina di laga pertama.

Tim besutan Indra Sjafri itu hanya terpaut satu poin saja dari tuan rumah Kamboja yang tengah menduduki puncak klasemen sementara setelah bermain imbang melawan Filipina di laga kedua.

Laga Timnas Indonesia U-22 kontra Myanmar di laga kedua Grup A bakal digelar di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom, Penh, pada Kamis (4/5) esok, pukul 16.00 WIB.

Editor
Komentar
Banner
Banner