Serie A

Juventus Vs Lecce, Misi Besar Bianconeri Bangkit dari Keterpurukan!

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berambisi membawa Si Nyonya Tua kembali ke jalur kemenangan ketika menghadapi Lecce pada lanjutan Serie A musim 2022/2023

Featured-Image
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri bertekad membawa Bianconeri bangkit dari keterpurukan saat melawan Lecce (Foto: dok. Juventus)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berambisi membawa Si Nyonya Tua kembali ke jalur kemenangan ketika menghadapi Lecce pada lanjutan Serie A musim 2022/2023.

Menjamu Lecce di Allianz Stadium, Rabu (3/5) malam WIB, nahkoda Bianconeri itu ingin tim besutannya kembali bangkit usai menelan hasil buruk di beberapa laga terakhir mereka.

“Kami ingin mendapatkan kembali ke jalur kemenangan lagi di liga,” ucap Allegri seperti dilansir dari Football Italia.

Pasalnya, tim besutan Allegri itu diketahui belum kembali meraih kemenangan dari empat laga terakhir yang mereka lakoni.

Baca Juga: Jalani Laga Pramusim, Persija Akan Lawan Tim Eropa

Lebih lanjut, pelatih berusia 54 tahun itu menegaskan tim besutanya tersebut harus tampil lebih baik dari laga sebelumnya setelah ditahan imbang 1-1 oleh Bologna akhir pekan kemarin.

Allegri mengatakan, selepas hasil tersebut dirinya mengaku telah melakukan berbagai evaluasi yang dilakukan secara menyeluruh oleh tim.

“Sikap tim melawan Bologna positif. Meskipun kami menciptakan banyak peluang. Kami juga membuat banyak kesalahan di depan gawang. Kami perlu meningkatkan hal ini,” tutur Allegri.

Kendati demikian, juru racik Si Nyonya Tua tersebut meminta kepada para pemainnya untuk tetap tak menganggap remeh tim lawan di laga nanti.

Baca Juga: Pergi ke Arab Saudi Tanpa Izin, Lionel Messi Dilarang Main PSG

Terlebih, tim tamu tengah terus berjuang untuk menjauhi zona degradasi sehingga Allegri menilai Lecce bakal memberikan perlawanan ketat di pertandingan nanti.

“Ini menjadi pertandingan yang berbeda melawa tim Lecce yang bertekad untuk bertahan di Liga Italia [menjauhi zona degradasi],” tandas pelatih Juventus itu.

Di samping itu, laga nanti jelas akan menjadi misi besar bagi kedua tim dalam mengamankan posisi mereka di klasemen Serie A Musim ini.

Juventus yang kini menduduki peringkat ketiga tentu mengincar kemenangan penuh dari Lecce untuk dapat bertahan di posisi empat besar klasemen sementara Serie A.

Sementara itu, Lecce yang berada di peringkat ke-16 dengan perolehan 31 poin juga ingin mencuri tiga poin dari markas Bianconneri demi menjauhi zona degradasi.

Editor


Komentar
Banner
Banner