Sport

Live Streaming Mola TV, Timnas U-19 Indonesia vs Qatar, Garuda Muda Diprediksi Andalkan 2 Striker di Depan

apahabar.com, JAKARTA – Melawan Qatar dalam laga uji tanding di Stadion Velika Corica, Zagreb, timnas U-19…

Featured-Image
Para pemain Timnas U19 Indonesia melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Qatar, Kamis (17/9). Foto-Dok. PSSI via Kompas.com

bakabar.com, JAKARTA – Melawan Qatar dalam laga uji tanding di Stadion Velika Corica, Zagreb, timnas U-19 Indonesia diprediksi akan kembali mengandalkan dua striker di lini depan.

Timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-young akan meladeni laga uji tanding kedua melawan Qatar ditayangkan di Net TV dan live sreaming Mola Tv, Minggu (20/9) mulai pukul 20.30 WIB.

Pada laga sebelumnya, timnas U-19 Indonesia sudah melawan Qatar pada Kamis (17/9). Timnas U-19 mampu menang dengan skor 2-1.

Dua gol timnas U-19 Indonesia dicetak oleh Brylian Aldama pada menit ke-18 dan Mochammad Supriadi pada ment ke-84.

Dilansir dari BolaSport.com, pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong pun memberikan tanggapannya akan kembali melawan Qatar.

“Kembali menghadapi Qatar, besok (hari ini) akan menjadi pertandingan yang menarik bagi kedua tim. Mereka tentu tidak ingin kembali kalah,” ujar Shin Tae-yong.

“Kondisi tim saat ini dalam perkembangan yang bagus dan pemain terus meningkat kemampuannya,” ujar pelatih asal Korea Selatan itu.

Laga uji coba timnas U19 Indonesia vs Qatar rencananya akan disiarkang langsung oleh NET TV pada Minggu (20/9) malam ini pukul 21.00 WIB.

Selain itu, perjuangan Garuda Muda juga bisa disaksikan melalui tayangan live streaming di Mola TV.

Klik tautan di bawah ini untuk mendapatkan link live streaming pertandingan timnas U19 Indonesia vs Qatar.

Link Streaming

Komentar
Banner
Banner