Sport

Lionel Messi Datang, PSG Tampilkan Video Penyambutan

apahabar.com, PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) sudah mempersiapkan kedatangan Lionel Messi. Salah satunya melalui video yang…

Featured-Image
Lionel Messi bersama anak dan istri di Bandara Josep Tarradellas Barcelona-El Prat, Spanyol, sebelum menuju ke Paris. Foto: Okezone

bakabar.com, PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) sudah mempersiapkan kedatangan Lionel Messi. Salah satunya melalui video yang diunggah akun media sosial ofisial, Selasa (10/8) malam.

Lionel Messi sedang dalam perjalanan dari Barcelona menuju Paris, setelah kesepakatan kontrak selama dua tahun disepakati.

Pesepakbola berusia 34 tahun tersebut berangkat dari Bandara Josep Tarradellas Barcelona-El Prat, Spanyol, bersama ketiga anak dan istri.

Sebelum Lionel Messi tiba di Paris, PSG sendiri sudah menyiapkan video penyambutan yang diunggah melalui akun Instagram klub.

Video berdurasi singkat itu menggambarkan bendera Argentina, serta seseorang yang mengenakan jersey Timnas Argentina bernomor 10.

Sekilas terlihat ruang ganti PSG, serta sebuah gelas kaca yang memantulkan bendera Argentina berukuran kecil.

Video itu dengan cepat menjadi perhatian warganet. Hanya dalam tempo 40 menit, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 5,4 juta orang dan 53 ribu komentar.

Keberangkatan Lionel Messi ke Paris, juga diunggah sang istri. Melalui akun Instagram pribadi, Antonela Roccuzzo menyebut perjalanan itu sebagai awal menuju petualangan baru.

“Con toda hacia una nueva aventura juntos los 5 (Kami berlima sedang menuju petualangan baru bersama),” tulis Antonela.

Sementara pendukung PSG sudah memadati Stadion Parc des Princes untuk menyambut Lionel Messi. Itu terlihat dari sejumlah foto yang beredar di Instagram dan Twitter.

Lionel Messi sendiri disebut-sebut akan menandatangani kontrak dua tahun bersama Les Parisiens.

Kontrak itu bernilai gaji sebesar 35 juta euro (Rp590,2 miliar) per tahun. Terselip pula opsi perpanjangan kontrak hingga Juni 2024.



Komentar
Banner
Banner