Sport

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Main Catur Bersama

Dua mega bintang sepak bola Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi pembicaraan di dunia maya, setelah terlihat main catur bersama.

Featured-Image
Dua mega bintang sepak bola Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo gemparkan jagad dunia maya (Foto: dok. antara)

bakabar.com, JAKARTA - Dua mega bintang sepak bola Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi pembicaraan di dunia maya, setelah terlihat main catur bersama.

Kedua pemain yang dijuluki GOAT (Greatest of All Time) ini melakukan sesi foto untuk promosi brand ternama asal Prancis, Louis Vuitton.

Louis Vuitton mengunggah foto Leo dan Ronaldo di antara papan catur pada Minggu (20/11) dinihari di akun instagram mereka.

"Kemenangan adalah sebuah Pola Pikiran. @Cristiano dan @LionelMessi difoto oleh @annieleibovitz untuk @LouisVuitton. Selain tradisi panjang membuat koper untuk trofi olahraga paling didambakan di dunia, Maison merayakan dua pemain sepak bola paling berbakat saat ini," tulis Louis Vuitton, dikutip dari akun Instagram resminya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tolak Kontrak Senilai Rp5,6 Triliun

Sontak unggahan ini mendapatkan respons positif, tak sedikit netizen berpendapat bahwa foto tersebut merupakan foto terbaik di abad ini.

 Tak bisa dipungkiri, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo merupakan pemain terbaik di sepak bola era sekarang.

Mereka menjadi pemegang rekor gelar Ballon d’Or terbanyak, dimana Messi memiliki 7 gelar, sementara Ronaldo menyabet 5 gelar.

Di level klub dan tim nasional, Messi berhasil memenangi 41 trofi bersama klub Barcelona, Paris St-Germain dan tim nasional Argentina, dan Ronaldo meraih 37 sejak bermain bersama Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid, dan Juventus, serta tim nasional Portugal.

Baca Juga: Lionel Messi Angkat Trofi Piala Dunia 2022?

Piala terakhir yang diraih oleh Cristiano Ronaldo untuk Portugal yaitu menjuarai Piala Euro 2016 dan Nations League 2018.

Sedangkan Lionel Messi berhasil membawa negaranya menjadi juara pada Copa America 2019.

Di ajang Piala Dunia 2022, Messi dan Ronaldo juga memiliki ambisi yang sama yaitu membawa negara mereka, Argentina dan Portugal untuk menjadi yang terbaik di kompetisi terbesar dunia sepak bola.

Editor


Komentar
Banner
Banner