Liga Voli Korea Selatan

Link Streaming Red Sparks vs Pink Spider, Misi Balas Dendam Megawati Cs

Daejon Red Sparks atau tim Megawati Hangestri akan kembali menghadapi Pink Spider dalam pertandingan perdana seri 4 V-Lageue, Kamis (28/12).

Featured-Image
Selebrasi Megawati Hangestri bersama rekan-rekannya. Foto: Instagram/red_sparks.

bakabar.com, JAKARTA - Pevoli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi siap bantu Daejeon Red Sparks balaskan kekalahan dari Pink Spider di laga perdana seri 4 Liga Bola Voli Korea Selatan 2023/2024, Kamis (28/12). 

Adapun duel yang akan berlangsung di Daejeon Chungmu Gymnasium ini bakal disiarkan secara live streaming, pukul 17.00 WIB.

Megawati dan kolega wajib memenangkan laga demi merangkak naik ke babak playoff dan membalas kekalahan dari Pink Spider di seri ketiga, Minggu (24/12) lalu.

Ketika itu, tim besutan Ko Hee-jin menelan kekalahan 1-3 (17-25, 20-25, 25-13, 20-25). Hasil tersebut bukan yang diinginkan karena dalam beberapa laga terakhir mereka juga sulit menang. 

Baca Juga: Performa Menurun, Pelatih Red Sparks: Jangan Bully Megawati Cs

Maka dari itu, tim yang diperkuat pevoli putri kebanggaan Indonesia itu harus meraih kemenangan demi mengembalikan kepercayaan diri sekaligus membalas kekalahan.

Meski memiliki motivasi besar, tidak mudah untuk Megawati dan rekan-rekan memenangkan pertandingan.

Sebab mereka akan menghadapi pemain tangguh Korea Selatan, Kim Yeon Kyung yang mendapat julukan Ratu Voli Korea. 

Kim merupakan pevoli yang sudah berusia 35 tahun tetapi performa dan kemampuannya mencetak gol sangat bagus. 

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Tim Megawati Red Sparks di Seri Keempat V-League

Bahkan Kim Yeon Kyung merupakan satu-satunya pemain lokal yang masuk ke 8 besar daftar top skor V-League. Ia sudah mengumpulkan 391 poin yang membuatnya berada di posisi 8. 

Selain itu, Red Sparks juga akan menghadapi Jelena Mladenovic yang merupakan top skor peringkat 7 yang memiliki 403 poin. 

Menariknya, duel ini akan sangat seru karena bukan hanya dari Pink Spider yang memiliki pemain tangguh. Tim tuan rumah juga memiliki sederet nama yang berbahaya untuk tim lawan. 

Pelatih Ko Hee-jin nampaknya akan mengandalkan keganasan Megawati karena ia juga masih berada di 6 besar pencetak poin terbanyak.

Baca Juga: Megawati Masuk 5 Besar Top Skor Liga Voli Korea, Tembus 400 Poin

Pevoli berusia 24 tahun tersebut telah mengoleksi 418 poin musim ini bersama Red Spark.

Selain itu, Giovanna Milana juga akan menjadi tantangan tersendiri untuk Pink Spider. Kecerdasannya dalam mengatur arah bola untuk mencetak angka membuatnya masuk ke posisi 9 daftar topskor dengan 356 poin. 

Duel seru nan menarik ini dapat disaksikan secara live streaming Kamis, (28/12) pukul 17.00 WIB.. LINK... LINK.. LINK..

Editor
Komentar
Banner
Banner