Liga Voli Korea Selatan

Performa Menurun, Pelatih Red Sparks: Jangan Bully Megawati Cs

Jelang kembali bertemu dengan Pink Spider, Kamis (28/12), Pelatih Red Sparks Ko Hee-jin mulai cemas dengan penampilan Megawati Hangestri dan kawan-kawan yang me

Featured-Image
Megawati Hangestri Gagal Bawa menang Reds Park, Foto : X/Most1058

bakabar.com, JAKARTA - Jelang kembali bertemu Pink Spider, Kamis (28/12), Pelatih Red Sparks Ko Hee-jin mulai cemas dengan penampilan Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan yang menurun. 

Pasalnya, timnya menelan tiga kekalahan beruntun sebelum menjalani laga pertama pada putaran ke-4 Liga Bola Voli Putri Korea Selatan 2023/2024 itu.

Ko Hee-jin terlihat sangat kecewa melihat penampilan Megawati dan kolega yang takluk dari Pink Spider 1-3 (17-25, 20-25, 25-13, 20-25) pada pertandingan terakhir putaran ke-3, Sabtu (24/12) lalu. 

Hasil itu membuat Red Sparks sekarang di peringkat 5 klasemen dengan 24 poin, tertinggal 4 angka dari IBK Altos yang berada di posisi ke-4.

Baca Juga:Jadwal Pertandingan Tim Megawati Red Sparks di Seri Keempat V-League

Bahkan, mereka tertinggal 7 poin dari GS Caltex yang berada di peringkat ketiga atau posisi terakhir untuk lolos ke playoff dalam perebutan gelar juara musim ini.

Jelas, jika Red Sparks kembali menelan kekalahan lagi di pertandingan berikutnya, situasinya klub akan menjadi lebih sulit menembus papan atas. 

Karena itu, Ko Hee-jin akan berusaha membantu para pemain keluar dari tekanan yang sangat terlihat saat bertanding.

"Saya pikir alasan mengapa ada begitu banyak kesalahan adalah karena ada beberapa kekurangan, baik psikologis maupun teknis," ucap Ko Hee-jin.

Baca Juga:Megawati Masuk 5 Besar Top Skor Liga Voli Korea, Tembus 400 Poin

Namun, sang pelatih menilai Megawati dan kawan-kawan sudah sudah bekerja keras dalam persiapan, namun sayangnya hasilnya tidak sesuai harapan.

"Saya merasakan tanggung jawab yang berat sebagai seorang pelatih. Mohon untuk tidak memberikan kritik dan teguran keras kepada para pemain, dan menegur saya sebagai pelatih. Saya harap kalian memberikan banyak dukungan kepada para pemain," ucapnya.

Yang jelas, Red Sparks berambisi bangkit saat kembali bertanding menghadapi Pink Spider di Daejeon Chungmu Gymnasium, Kamis (28/12) pukul 17.00 WIB. 

Editor
Komentar
Banner
Banner