Piala Asia 2023

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023

Indonesia dan Jepang akan disiarkan secara langsung maupun live streaming melalui link yang nantinya akan berlangsung di Stadion Al Thumama, Qatar, 18:30 WIB

Featured-Image
Meski cukup sulit, Timnas Indonesia diprediksi bisa lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Foto: AFC

bakabar.com. JAKARTA - Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Jepang diprediksi akan berlangsung cukup sengit mengingat laga tersebut merupakan penentu untuk lolos ke babak selanjutnya di Piala Asia 2023. 

Pertemuan yang berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar ini akan disiarkan secara langsung maupun live streaming pada Rabu (24/1), pukul 18.30 WIB.

Di pertandingan itu, Indonesia akan menurunkan kekuatan terbaik demi menjaga asa lolos ke babak 16 turnamen terbesar se-Asia tersebut.

Mereka juga dipastikan bakal menurunkan Jordi Amat yang sempat mengalami cedera di wajahnya saat menghadapi Vietnam. 

Baca Juga: Timnas Indonesia Pimpin Klasemen Peringkat 3 Terbaik Piala Asia 2023

Sebab skuat Garuda butuh memperkuat lini bertahan untuk mengantisipasi amukan Jepang pasca-kekalahan dari Irak 1-2 di pertandingan sebelumnya.

Jepang dan Indonesia saat ini berebut posisi runner up Grup D untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya di Piala Asia 2023.

Shin Tae-yong sendiri telah mempersiapkan segala mekanisme untuk Asnawi Mangkualam dan kolega menumbangkan Jepang dalam pertandingan nanti.

Baca Juga: Timnas Indonesia Fokus Lawan Jepang, Shin Tae-yong Tak Peduli Hasil Lain

"Kami ingin menunjukkan penampilan yang bagus. Sejauh ini kami sudah menyiapkan dengan baik," kata Shi Tae-yong.

Sedangkan Jepang memang diunggulkan meraih kemenangan di pertandingan ini.

Apalagi sederet nama besar yang memperkuat klub Eropa seperti Wataru Endo, Takumi Minamino, Ritsu Doan, Takuma Asano, hingga Takefusa Kubo bakal bermain. 

Baca Juga: Timnas Indonesia Jalani Duel Krusial, Intip Head to Head Lawan Jepang

Dengan sama-sama menurunkan pemain terbaik, pertandingan antara Indonesia dan Jepang dipastikan berlangsung sengit dan menarik.

Bagi pecinta sepak bola tanah air yang ingin mendukung Indonesia menghadapi Jepang bisa disaksikan di tv nasional RCTI pada Rabu (24/1) pukul 18.30 WIB.

Adapun laga ini juga dapat disaksikan melalui live streaming yang bisa diakses di sini... LINK..... 

Editor


Komentar
Banner
Banner