Piala Asia 2023

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia 2023

Timnas Indonesia akan menghadapi Australia pada pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 di Jassim bin Hamad, Stadium, Minggu (28/1) pukul 18.30 WIB. 

Featured-Image
Skuat Timnas Indonesia. Foto: PSSI

bakabar.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akan menghadapi Australia pada pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 di Jassim bin Hamad, Stadium, Minggu (28/1) pukul 18.30 WIB. 

Laga yang disiarkan secara langsung dan live streaming ini dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengatakan tidak mudah menghadapi Australia. Menurutnya, Socceroos adalah salah satu tim terbaik Asia.

"Mereka juga memiliki kekuatan dan tenaga yang luar biasa. Saya pikir aspek-aspek itu mungkin merupakan kekuatan terbesar di tim Australia," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga: Kontrak STY di Timnas Diperpanjang Atau Tidak, Begini Kata PSSI

Meski begitu, pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan para pemainnya punya persiapan yang baik dan siap menunjukkan energi yang positif di pertandingan nanti.

Selain itu, Shin Tae-yong menegaskan bahwa anak asuhnya akan bejuang sekuat tenaga untuk bisa mencetak sejarah lolos ke babak perempat final pertamanya di Piala Asia.

"Saya akan sangat senang jika keajaiban lain datang kepada saya dan ke Indonesia, tapi jelas itu tidak mudah. Jadi meskipun lawannya adalah tim yang sangat kuat. Tapi kami akan bermain dengan mentalitas yang kuat," ungkap Shin Tae-yong.

Baca Juga: Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia, Shin Tae-yong Buka Suara

Sementara bek kiri Indonesia, Pratama Arhan mengatakan persiapan skuat Garuda sudah matang untuk menghadapi Australia.

"Kami siap melakukan pertandingan nanti. Pemain sepakat bekerja keras di lapangan. Saya pribadi ingin melakukan dan kasih yang terbaik," ucap Arhan.

Timnas Indonesia tampil di babak 16 besar sebagai peringkat ketiga terbaik dengan 3 poin dari 3 laga, dan finis di urutan ketiga klasemen Grup D.

Baca Juga: Kalah Segalanya dari Jepang, STY: Timnas Indonesia Masih Belajar

Sedangkan Australia lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup B dengan 7 poin dari 3 laga.

Adapun pertandingan antara Australia vs Indonesia akan disiarkan secara langsung di RCTI, Minggu (28/1) pukul 18.30 WIB.

Selain itu, laga ini juga bisa disaksikan secara live streaming yang bisa diakses di sini.. LINK.. 

Editor


Komentar
Banner
Banner