liga 1

Link Streaming Bhayangkara FC vs Persita, Menanti Debut Radja Nainggolan

Radja Nainggolan sudah dipastikan akan memperkuat Bhayangkara fc di putaran kedua 2023/2024. Namun, ia belum melakukan debut akibat kondisi fisik.

Featured-Image
Anderson Salles dan Radja Nainggolan saat sesi latihan bersama Bhayangkara FC. Foto: Instagram/bhayangkarafc.

bakabar.com, JAKARTA –Radja Nainggolan kemungkinan akan menjalani debut bersama Bhayangkara FC saat menjamu Persita Tangerang di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (17/12) pukul 19.00 WIB.

Pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez juga menyampaikan peluang mantan pemain AS Roma dan Inter Milan itu bermain pada laga pertamanya di Liga 1 musim ini.

"Banyak Persen," kata Mario Gomez ketika ditanya peluang Radja Nainggolan bermain di laga nanti.

Meski pemain berusia 35 tahun itu belum bisa dipastikan bermain dalam laga nanti malam, tetapi hal tersebut seakan memberikan angin segar bahwa ada kemungkinan Nainggolan diturunkan.

Baca Juga: Link Live Streaming Persikabo vs Persebaya, Reuni Aji Santoso di Bekasi

Namun bermain dengan Radja Nainggolan atau tidak, Mario Gomez tetap menargetkan kemenangan di pertandingan nanti.

Baginya partai ini merupakan duel yang sangat penting. Mengingat mereka membutuhkan banyak poin guna keluar dari zona degradasi.

Saat ini The Guardian berada di dasar klasemen Liga 1 dengan 12 poin dari 22 poin. Bahkan mereka selalu meraih hasil imbang dari lima partai terakhirnya di liga Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera vs Arema FC

“Yang penting sekarang adalah kami harus menang, karena melawan Persita merupakan pertandingan penting,” tutur Gomez.

Disisi lain, nahkoda asal Argentina itu menilai pemain yang baru bergabung di pertengahan musim belum tentu bisa langsung masuk ke dalam starting lineup.

Sebab mereka harus melakukan adaptasi lebih lama agar memiliki chemistry yang bagus.

Baca Juga: Odrej Kudela Bawa Persija Raih Tiga Poin di Laga Penghujung 2023

“Kami mengganti beberapa pemain untuk pemain asing dan tujuh pemain lokal baru. Maka di 11 pertama (line up) terdapat tujuh pemain baru, itu tidak sulit, namun kami memerlukan waktu," lanjutnya.

Bagi pecinta sepak bola Indonesia, pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming yang bisa diakses di sini... LINK.. 

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persita Tangerang:

Bhayangkara FC (4-4-2): Aqil Savik, Putu Gede Juni Antara, Anderson Salles, Marcelo Herrera, Muhammad Rochman, Sani Rizki Fauzi, Radja Nainggolan, David Maulana, Dendi Sulistyawan, Matias Mier, Junior Brandão

Pelatih: Roberto Carlos Mario Gomez

Persita Tangerang (4-3-3): Kurniawan Kartika Aji, Muhammad Toha, Christian Rontini, Javlon Guseynov, Mario Jardel, Rifky Dwi Septiawan, Ichsan Kurniawan, Bae Shin-yeong, Ramiro Fergonzi, Mohcine Hassan, Ezequiel Vidal

Pelatih: Divaldo Alves

Editor
Komentar
Banner
Banner