FIFA Matchday

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday

Timnas Indonesia akan menghadapi Turkemenistan pada pertandingan FIFA Matchday yang disiarkan langsung dan live streaming, Jumat (8/9) pukul 19.30 WIB.  

Featured-Image
Pelatih Indonesia Shin Tae-yong sedang memberikan instruksi kepada pemainnya saat menjalani latihan. (foto: PSSI)

bakabar.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akan menghadapi Turkmenistan pada pertandingan FIFA Matchday yang disiarkan langsung dan live streaming, Jumat (8/9) pukul 19.30 WIB.  

Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan karena bisa menambah poin dalam meningkatkan peringkat dunia.

Tak hanya bermain di depan pendukung sendiri, Indonesia memiliki catatan manis selama bersua dengan Turkmenistan.

Dari empat pertemuan sebelumnya, skuat Garuda sukses meraih dua kemenangan, satu imbang, dan sekali kekalahan.

Baca Juga: Indonesia vs Turkmenistan, STY Siapkan Formasi Baru Skuat Garuda

Bahkan di pertemuan terakhir, Indonesia berhasil menang 4-3 atas Turkmenistan pada 2011 saat menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014.

Namun, pelatih Indonesia Shin Tae-yong tetap harus waspada karena ada empat pemain yang dipastikan absen karena mengalami cedera Shayne Pattynama, Yakob Sayuri, Yance Sayuri dan Dimas Drajad. 

Sedangkan Ricky Kambuaya juga sempat mengalami cedera ringan saat menjalani latihan dalam persiapan tim hadapi Turkmenistan. Namun, pemain Dewa United itu tetap masuk ke dalam skuad tim di pertandingan nanti. 

Baca Juga:Usai Hattrick Gagal Debut, Sandy Walsh Tak Sabar Bela Timnas Indonesia

Meski begitu, Indonesia tetap percaya diri karena akan diperkuat Sandy Walsh yang sebelumnya selalu absen di tiga kesempatan terkahir membela timnas.

Kehadirannya tentu menambah kekuatan Skuat Garuda untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti.

Namun, Asnawi Mangkualam dkk tetap harus berhati-hati dengan Turkmenistan. Sebab, lawannya itu tengah mengincar kemenangan pertama pada laga internasional tahun ini.

Sebelumnya, tim berjuluk Karakum Warriors ini menelan kekalahan 0-1 saat berjumpa Malaysia, Maret lalu.

Pertandingan antara Indonesia vs Turkmenistan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Jumat (8/9) pukul 19.30 WIB.

Berikut link live streaming Indonesia vs Turkmenistan.. LINK..

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia (3-4-3): Syahrul Trisna; Fachruddin Aryanto, Jordi Amat, Alfeandra Dewangga; Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Sandy Walsh; Stefano Lilipaly, Dendy Sulistyawan, Saddil Ramdani

Pelatih: Shin Tae-yong

Turkmenistan (5-3-2): Rasul Charyyev; Mekan Saparov, Guychmyrat Annagulyyev, Ykhlas Toydzhanov, Abdy Byashimov, Arzuvguly Sapargulyev; Teymur Charyyev, Akhmet Ataev, Murat Annaev; Begmyrat Bayov, Altymurad Annadurdyev.

Pelatih: Mergen Orazov

Editor


Komentar
Banner
Banner